Digilife

Perilaku Putri Bill Gates dan Suami Muslimnya di Dunia Maya

  • 17 October 2021
  • Bagikan :
    Perilaku Putri Bill Gates dan Suami Muslimnya di Dunia Maya

     

    Uzone.id - Putri Bill Gates, Jennifer Gates telah menikah dengan seorang pria bernama Nayel Nassar. Pria yang terpaut usia lima tahun ini dikabarkan adalah seorang muslim keturunan Mesir. Tidak banyak yang diketahui dari Nayel Nassar, seperti halnya Jennifer Gates yang tak terlalu aktif di dunia maya.

    Jennifer Gates diketahui sebagai pribadi yang cukup sederhana. Meski anak dari orang terkaya di dunia, Jennifer kerap tersenyum dan tidak terlihat sombong atau memamerkan fashion bermerek. Hal ini cukup wajar mengingat ayahnya selalu mengajarkan kesederhanaan sejak ia masih kecil.

    Dalam sebuah wawancara, Bill Gates pernah mengungkapkan jika dirinya tidak pernah memberikan anak-anaknya kesempatan bermain gadget saat kecil. Tiga orang anak Gates baru boleh memegang ponsel di usia yang sudah menginjak 14 tahun.

    Baca juga: Putri Bill Gates Resmi Menikah Secara Islam

    Begitupun dengan warisan. Bill Gates pernah mengatakan bahwa semua harta warisannya akan diperuntukkan ke dalam yayasan yang mereka dirikan, yakni Bill and Melinda Gates Foundation. Namun di kemudian hari dia mengungkap jika anak-anaknya hanya akan diberikan warisan sebesar USD10 juta masing-masing.

    Jennifer Gates tidak terlalu memamerkan kehidupannya di dunia maya. Instagram-nya pun baru diikuti oleh sekitar 448 ribu followers. isi konten di Instagramnya kebanyakan soal foto dirinya, kampus, kuda dan tentunya kemesraan dengan sang kekasih yang kini menjadi suaminya, Nayel Nassar.

    Sedangkan Nayel memiliki Instagram dengan follower 110 ribu. Isi foto di dalam Instagramnya kebanyakan terkait dengan dirinya dan hobi berkuda. Diketahui, Nayel juga merupakan atlet berkuda yang sering ikut kompetisi nasional maupun internasional. Bahkan dia pernah ikut Olimpiade membawa nama Mesir.

    Nayel merupakan pria lulusan Stanford University jurusan ekonomi bisnis. Jennifer juga lulusan Stanford University. Di sinilah mereka bertemu dan menjalin pacaran sejak 2017. Pada 2020, Nayel memutuskan untuk melamar Jennifer, kemudian menikah tahun ini.

    Baca juga: Siapa Nayel Nassar?

    Pria yang kini berusia 30 tahun itu telah menciptakan sebuah aplikasi bernama JUMPR. Aplikasi yang baru terdapat di AppStore itu menampilkan analitik dan performa dari 110 ribu kuda beserta 40 ribu penunggang dari seluruh dunia.

    Putri Sulung Bill Gates dan Melinda itu kemarin secara resmi telah menikah dengan tunangannya, Nayel Nassar, pada Jumat (15/10) sore waktu setempat, di Westchseter, New York, Amerika Serikat.

    Menurut sumber eksklusif dari Daily Mail, yang dikutip Uzone.id, Minggu (17/10), janji suci pewaris Microsoft tersebut dilakukan dengan cara Islam malam sebelum resepsi diadakan. Prosesi islami itu dilakukan secara rahasia. Setidaknya itu yang dipaparkan oleh sumber Daily Mail.

    Kedua orang tuanya, Bill dan Melinda Gates bersama-sama mengantar Jennifer yang berusia 25 tahun menyusuri lorong pada upacara resepsi di Sabtu sore kemarin.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini