Lifestyle

Perpaduan Teknologi dan Desain dalam ASICS GEL-Quantum Infinity

  • 17 December 2018
  • Bagikan :
    Perpaduan Teknologi dan Desain dalam ASICS GEL-Quantum Infinity

    ASICS, merek sepatu besutan Kihachiro Onitsuka, kembali meluncurkan seri GEL terbaru, yakni ASICS GEL-Quantum Infinity. Berbeda dari seri GEL sebelumnya yang lebih dikhususkan untuk kegiatan olahraga, ASICS GEL-Quantum Infinity merupakan perpaduan antara sepatu olahraga dan lifestyle.

    ASICS GEL-Quantum Infinity merupakan seri pertama yang memiliki fitur GEL menyeluruh dari tumit hingga ujung jari. Fitur tersebut akan menyebarkan hentakan saat memijak dan membuat daya pantul lebih responsif. Keunggulan ini sangat berguna bagi kamu yang rutin melakukan olahraga seperti jogging.

    Fitur Ortholite Lasting dan Sockliner Ortholite juga disematkan dalam sepatu ini. Dua fitur tersebut berguna untuk memberikan kenyamanan, pengendalian kelembaban, serta mempermudah sirkulasi udara ke dalam sepatu.

    Tidak hanya unggul dari segi teknologi GEL-nya, ASICS GEL-Quantum Infinity juga memiliki tampilan yang kekinian. Dengan dua pilihan warna yakni Black/Shocking Orange untuk laki-laki dan Black/Icy Morning untuk wanita, sepatu ini memiliki lekuk desain yang menarik dan grafik yang terinspirasi dari katana sebagai simbol ASICS GEL-Quantum Infinity.

    Dengan menggabungkan teknologi GEL khas ASICS dan desain yang kekinian, sepatu ini sangat cocok untuk berolahraga ataupun penunjang gaya sehari-hari. Berkat teknologi yang ada di dalamnya, ASICS GEL-Quantum Infinity memiliki pijakan empuk yang didesain untuk menambah kenyamanan kaki ketika bergerak. Penampilan luarnya pun sangat cocok untuk dipadupadankan dengan berbagai gaya berpakaianmu.

    ASICS GEL-Quantum Infinity telah tersedia di seluruh toko ASICS yang ada di Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall dan Pakuwon Mall Surabaya. Selain itu, sepatu yang dibanderol dengan harga Rp 2.799.000 ini juga dapat dibeli secara online melalui www.planetsports.asia.

    Tags : Sepatu Asics gel 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini