home ×
Gadget

Ponsel 4G Murah Advan Bakal Didiskon di Lazada

14 February 2020 By
Ponsel 4G Murah Advan Bakal Didiskon di Lazada
Uzone

(Foto: dok. Indosat Ooredoo)

Uzone.id - Seperti yang sudah diberitakan di sini, Advan bekerja sama dengan Indosat Ooredoo telah merilis ponsel baru yang diberi nama Hape Online 4G Smart Feature Phone pada akhir tahun 2019.

Ponsel yang dibanderol Rp449 ribu ini akan dijual dengan harga Rp419 ribu di Lazada. Dari pernyataan yang diterima Uzone.id, Eksklusif hanya di Lazada Flash Sale pada 16 Februari 2020.

Hape Online - Smart Feature Phone tersedia dua pilihan warna hitam atau putih, ditunjang dengan garansi resmi 12 bulan dari Advan Indonesia.

Baca juga: Mengenal BigBox, Penyedia Solusi Big Data Asal Indonesia

Dari desain, ponsel ini masih berkonsep ‘ponsel jadul’. Namun sudah didukungan jaringan 4G dan berjalan di sistem operasi bernama KaiOS. Sistem operasi KaiOS yang ada di Hape Online 4G ini berbasis Linux.

Kendati berstatus sebagai ponsel harga terjangkau, pengguna Hape Online - Smart Feature Phone bisa mengakses internet dengan mengunakan WhatsApp, Google, Google Maps, YouTube, Facebook, serta Twitter.

Bahkan Hape Online bisa dipakai sebagai perangkat MiFi yang dapat digunakan untuk berbagi akses internet hingga ke 11 piranti lainnya. Hape Online ini memberikan pengalaman seperti halnya ponsel Android.

Baca juga: Cara Tepat Bersihkan Ponsel untuk Tangkal Virus Corona

Ponsel ini juga dilengkapi KaiStore, sehingga pengguna bisa menginstall aplikasi lain yang terdapat di KaiStore tersebut. KaiStore ini membuat pengguna mendapatkan akses lebih dari 200 aplikasi sehari-hari yang popular dari penyedia konten lokal maupun internasional, di mana aneka aplikasi di KaiStore akan terus bertambah.

Soal spesifikasi, Hape Online memiliki layar 2,4” dengan resolusi QVGA 240x320 dan memiliki RAM 512MB serta ROM 4GB. Hape ini juga telah dilengkapi kamera depan dan belakang di mana pada kamera belakang beresolusi 2,0 MP serta depan 0,3 MP.

Apabila kapasitas penyimpanan dirasa kurang Hape Online juga bisa ditambahkan kartu memory Micro-SD hingga kapasitas 32GB guna menyimpan file-file yang lebih besar.

VIDEO: Lo Tim Mana, Earphone Wireless atau Berkabel?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

8 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 17 February 2020 | 20:59:48

kalau ada diskon nya pasti bakal banyak di buru

Musik sengklek 15 February 2020 | 15:36:00

jadi keinget hp jadul dulu ya modelnya hampir sama

Miskin aman 15 February 2020 | 13:49:08

seperti nya masih sangat begitu mahal kayanya

andreanyp 14 February 2020 | 10:55:39

wah hajar tuh cuma 449 rupiah di lazada

DidIn Ksatria Panjang 14 February 2020 | 10:06:38

kalo menurut saya bakal kurang laku dech...karena hp second aja 500rb sudah dapat hp android ram 1 gb

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article