home ×
Technology

Ponsel Diduga Xiaomi Redmi 6 Sudah Didaftarkan di Cina

30 May 2018 By
Ponsel Diduga Xiaomi Redmi 6 Sudah Didaftarkan di Cina
Share
Share
Share
Share

Xiaomi tampaknya sedang bersiap-siap meluncurkan gawai baru, yang diduga sebagai Xiaomi Redmi 6 Pro. Ponsel dengan kode M1805D1SE itu terlihat sudah didaftarkan di situs regulator telekomunikasi Cina, TENAA.

Dari data yang tercatat di situs itu, ponsel tersebut akan menggunakan layar 5,84 inci dengan resolusi Full HD+. Ponsel ini juga membawa notch atau poni, desain yang memang jadi tren sejak kemunculan iPhone X.

Soal jeroannya, Redmi 6 Pro akan menggunakan CPU octa-core dengan kecepatan 2 GHz. Itu berarti, ponsel tersebut akan menggunakan Snapdragon 625 atau Helio P60.

Di sektor kamera, Redmi 6 Pro akan menggunakan kamera ganda di belakang dengan konfigurasi 12 dan 5 MP. Dua kamera itu akan disusun vertikal. Sayangnya, tidak diketahui ukuran sensor di kamera depannya.

Dari website TENAA juga diketahui bahwa Redmi 6 Pro akan hadir dalam beberapa varian dengan kombinasi RAM dan ROM berbeda. Setidaknya ada tiga pilihan yang sudah diketahui, yakni yakni 2/16GB, 3/32GB, dan 4/64GB.

TENAA menyebut Redmi 6 Pro akan menggunakan Android 8.1 Oreo. Untuk tampilan antarmukanya, ponsel ini kemungkinan akan menggunakan MIUI 10. Redmi 6 Pro diduga menggunakan baterai 4.000 mAh. Ponsel berbobot 178 gram ini akan tersedia dalam 9 pilihan warna.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id