Technology

Ponsel Modular Moto Z Resmi Mendarat di Indonesia

  • 25 January 2017
  • Bagikan :
    Ponsel Modular Moto Z Resmi Mendarat di Indonesia

    Hari ini, Lenovo resmi meluncurkan flagship Moto Z di Indonesia. Walaupun tergolong terlambat dibanding negara lain karena produk ini sendiri diluncurkan secara global pada Juni tahun lalu, kehadirannya tetap menarik perhatian. Karena Motorola merupakan nama legendaris di industri ponsel, dan Moto Z sendiri memiliki keunikan dengan menganut konsep modular alias lepas-pasang.

    Smartphone modular bukan hanya milik Motorola saja. Karena kompetitornya yaitu LG pun sudah mengusungnya terlebih dulu dengan LG G5 walaupun di pasaran kurang laris. Meski demikian, konsep modularnya berbeda karena di Motorola dirancang lebih simpel.

    Smartphone 4G LTE yang sudah mengantongi sertifikasi TKDN ini memiliki berbagai fitur yang dikemas dalam bentuk peralatan yang disebut Moto Mods. Konsep ini diklaim mampu memenuhi berbagai kebutuhan pengguna smartphon yang beragam. Seperti ada yang suka mendengarkan musik, menonton film layar lebar, gemar fotografi, hingga perlu baterai berkapasitas lebih besar.moto-z-indonesiaNah Motor Mods ini terdiri dari banyak pilihan, mulai dari speaker, proyektor, hingga kamera. Cara memakainya dengan menempelkan Mods ke bagian belakang ponsel, dan bila sudah selesai, cukup melepasnya begitu saja.

    Ponsel ini memiliki layar AMOLED lebar berdimensi 5,5 inci. Untuk mendukung performa, pada Moto Z dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 quad core 1,8 GHz. Dari sisi fotografi, ponsel memiliki kamera utama 13MP, sedangkan Moto Z Play punya kamera utama 16MP. Keduanya punya kamera selfie yang sama, yakni 5MP dengan flash depan.

    Baca juga: 
    Smartphone Pertama Berbasis Google Tango, Lenovo Phab 2 Pro Resmi Dipasarkan
    Moto E3 Power Dijual Sejutaan dengan Bonus Paket Internet 4G XL

    Moto Z akan hadir di Indonesia dengan dukungan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Asyiknya lagi, pengguna pun tak akan kekurangan ruang untuk menyimpan foto dan video ponsel ini juga disokong micro SD slot dengan dukungan kapasitas hingga 2TB. Sayangnya, baterai yang dibenamkan di Moto Z tergolong kecil untuk ponsel masa kini yakni hanya berkapasitas 2.600mAh saja.

    The post Flagship Smartphone Modular Moto Z Resmi Mendarat di Indonesia appeared first on ArenaLTE.com.

    Tags : Moto Z Motorola Lenovo 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini