Digilife

Profil Nayel Nassar, Pria Muslim yang Jadi Suami Putri Bill Gates

  • 18 October 2021
  • Bagikan :
    Profil Nayel Nassar, Pria Muslim yang Jadi Suami Putri Bill Gates

    Jennifer Katharine Gates dan Nayel Nassar (Foto: Instagram @nayelnassar)

    Uzone.id - Jennifer Katharine Gates dan Nayel Nassar telah resmi menikah pada Sabtu, 16 Oktober 2021, setelah sebelumnya mengumumkan pertunangan mereka pada Januari 2020 di Instagram.

    Bill Gates dan Melinda Gates pun hadir di pernikahan putri mereka secara Muslim di sebuah peternakan kuda di New York.

    Nayel Nassar dan Jennifer Gates pertama kali mengungkapkan hubungan mereka pada Januari 2017. Jennifer merupakan atlet penunggang kuda, sama seperti suaminya. Mereka pernah mengatakan bahwa mereka bisa terikat karena kecintaannya terhadap olahraga berkuda, seperdi dilansir Uzone.id dari DNA India, Senin (18/10/2021).

    BACA JUGA: Perilaku Putri Bill Gates dan Suami Muslimnya di Dunia Maya

    Lalu, siapa Nayel Nassar?

    Nayel Nassar tinggal di California dan merupakan penunggang kuda profesional asal Mesir yang telah berpartisipasi dalam berbagai kompetisi.

    Dia lahir dari orang tua asal Mesir di Chicago dan menghabiskan tahun-tahun pertumbuhannya di Kuwait, di mana orang tuanya punya firma arsitektur dan desain. Nayel Nassar punya saudara laki-laki bernama Sharaf Nassar.

    Nayel Nassar telah mengikuti olaraga berkuda sejak usia 5 tahun dan mulai menunjukkan lompatan berkudanya pada usia 10 tahun. Sejak itu, Nayel Nassar telah lolos ke Final Piala Dunia Federasi Internasional untuk Olahraga Berkuda (FEI) pada tahun 2013, 2014, dan 2017.

    BACA JUGA: Bagaimana Pengaruh Facebook Terhadap Kesehatan Mental Anak?

    Nayel Nassar juga berpartisipasi di FEI World Equestrian Games pada tahun 2014.

    Pria Muslim itu fasih berbahasa Inggris, Prancis, Arab. Dia lulus di Universitas Stanford seperti Jennifer Katharine Gates. Sementara, Jennifer lulus dengan gelar sarjana biologi manusia pada tahun 2018. Nayel Nassar lulus dengan gelar sarjana ekonomi pada tahun 2013.

    Selain atlet berkuda profesional, Nayel Nassar juga berprofesi sebagai pengusaha yang menjalankan perusahaan bernama Nassar Stables LLC yang didirikan kembali pada tahun 2014 dan bermarkas di Encinitas, San Diego County, California.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini