Digilife

Profil Vanessa Angel dan Kiprahnya di Dunia Entertainment

  • 05 November 2021
  • Bagikan :
    Profil Vanessa Angel dan Kiprahnya di Dunia Entertainment

    Foto: Dok. Instagram @Vanessaangelofficial

    Uzone.id - Vanessa Angel dilaporkan telah mengalami kecelakaan bersama sang suami, Bibi Ardiansyah di Jombang, Jawa Timur. Kecelakaan ini menyebabkan nyawa Vanessa beserta suami tak tertolong.

    Vanessa Angel sendiri merupakan seorang selebriti yang terkenal lewat sinetron Cinta Intan pada tahun 2008.

    Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai sosok Vanessa Angel, berikut profil selengkapnya.

    Biodata Singkat Vanessa Angel

    Vanessa Angel memiliki nama asli Vanessa Adzaniaa, lahir pada 21 Desember 1993 di Jakarta. Vanessa memulai karirnya di industri hiburan sebagai model, aktris dan juga sebagai seorang penyanyi.

    Ia mulai terkenal di industri hiburan lewat akting debutnya di sinetron Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008 silam.

    Karya dan Sinetron Vanessa Angel

    Hingga saat ini, Vanessa Angel masih aktif di dunia hiburan Indonesia. Debut sebagai Sandra di sinetron Cinta Intan, Vanessa mulai mendapatkan atensi dari pecinta sinetron Indonesia meski setelahnya ia sempat vakum dari dunia sinetron.

    Kemudian, 4 tahun kemudian  ia kembali muncul dalam sinetron berjudul Kutukan Cinta pada tahun 2012. Ia juga sering muncul dibeberapa judul FTV. sampai sekarang, Vanessa terhitung sudah bermain sekitar 24 judul FTV dari tahun 2011 hingga 2018.

    Baca juga: Vanessa Angel Meninggal Dunia, Netizen Soroti Postingan Terakhirnya

    Salah satu FTV yang sempat ia bintangi diantaranya, Upik Abu Metropolitan, Pohon Mangga Ajaib, Cinta Diantar Pergi Pulang, dan Papa Babysitter Mama Keder yang dibintanginya pada tahun 2018 silam.

    Selain aktif sebagai aktris, ia juga sempat mengeluarkan single perdananya bersama Nicky Tirta pada tahun 2011. Single ini menjadi hit di pasar musik Indonesia sehingga popularitasnya kembali naik daun.

    Sama seperti kebanyakan artis lainnya, Vanessa Angel juga terlibat dalam beberapa kontroversi. Mulai dari dugaan kasus prostitusi online, kasus narkoba, perseteruan dengan ayahnya dan sesama artis lainnya, Alm. Jane Shalimar.

    Menikah dan bahagia bersama keluarga kecilnya

    vanessaangelofficial_172621985_882270929005579_5324189553940383442_n

    Foto: Vanessa Angel bersama keluarga (Dok. Instagram: @vanessaangelofficial)

    Setelah lika-liku kehidupan yang dialaminya, Vanessa kemudian menikah bersama Bibi Ardiansyah pada akhir 2019 dan dikaruniai satu anak laki-laki.

    Berdasarkan postingannya, Vanessa masih aktif menerima tawaran endorsement dan menjadi Brand Ambassador beberapa produk dan ia juga diketahui memiliki produk pakaiannya sendiri dengan nama Vanesza Wear.

    Baca juga: Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan, Foto Mobil Ringsek Berseliweran di Twitter

    Potret kerukunan keluarga mereka pun sering dibagikan oleh keduanya, bahkan hingga saat-saat terakhirnya, Vanessa diketahui sedang bersama suami dan anaknya di dalam mobil yang mereka tumpangi.

    Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, (04/11/2021) dalam kecelakaan mobil bersama suaminya, Bibi Ardiansyah di Nganjuk, Jawa Timur.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini