Digilife

Profil YouTuber Fiki Naki yang Sempat Kepincut Dayana

  • 21 February 2021
  • Bagikan :
    Profil YouTuber Fiki Naki yang Sempat Kepincut Dayana

    Fiki Naki (Foto: Instagram @fikinakii)

    Uzone.id - Netizen banyak yang terpesona dengan kemampuan YouTuber Fiki Naki yang bisa bicara empat bahasa asing, yakni Inggris, Rusia, Spanyol, dan Rumania.

    "Fiki juga bingung awalnya konten itu iseng aja. ngomong bahasa Inggris, bahasa Rusia, pengen ada yang belajar kayak Fiki juga," kata Fiki saat berbicara di kanal YouTube Deddy Corbuzier berjudul "FIKI NAKI OH FIKI NAKI‼️- Deddy Corbuzier Podcast", yang telah ditonton lebih dari 9,7 juta kali dan mendapat 500 ribu likes.

    Kepada Deddy Corbuzier, Fiki mengaku bukan anak dari keturunan orangtua yang memiliki harta melimpah, sehingga tidak memungkinkan dirinya belajar bahasa asing di tempat kursus.

    Dia belajar bahasa asing secara otodidak. Melalui YouTube atau menonton film-film asing tersebut.

    "Rumah saja masih ngontrak. Iya serius!," tutur Fiki.

    BACA JUGA: Netizen Indonesia Ramai-ramai Unfollow Akun Instagram Dayana

    Dayana dan Fiki Naki (Foto: Tangkapan layar YouTube Fiki Naki)

     

    Fiki juga mengaku baru tertarik belajar bahasa Inggris sejak 2 tahun yang lalu. Untuk mempelajari bahasa-bahasa asing, dia rela menghabiskan waktu sampai 6 jam sehari.

    Pria yang mengaku belum punya pacar ini punya target bisa menguasai 10 bahasa asing nantinya. Untuk berikutnya, Fiki tertarik belajar bahasa Jerman.

    Dia juga mempelajari bahasa Kazakhstan, Spanyol, Denmark, Arab, dan Mandarin.

    Bicara profesi, Fiki juga tertarik menjadi seorang aktor. Dia juga memperagakan di depan Deddy sebuah aksi beatbox yang dipelajarinya di YouTube. 

    Siapa Fiki Naki?

    Fiki Naki punya asli Muhammad Fiqih Ayatullah. Dia lahir di Pekalongan, pada tanggal 24 Juli 2000. Saat ini dia berusia 20 tahun.

    Fiki sekarang tinggal di Pekanbaru dan sedang menempuh pendidikan di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim di Riau. Dia mengambil jurusan Teknik Informatika.

    Terkenal karena Ome TV

    Fiki Naki jadi terkenal setelah dia memposting video chat OmeTV di YouTube. Di situ, Niki mengeluarkan kelihaiannya berbahasa Inggris, Rusia hingga Rumania.

    Video yang diposting Fiki juga tergolong unik. Fiki banyak berbicara kepada perempuan-perempuan cantik.

    Dan, paling pecah adalah ketika Fiki mengobrol dengan gadis cantik asal Kazakstan, Dayana. Bahkan ada video di mana Fiki dan Dayana terlibat pembicaraan yang romantis.   

    Jutaan Subscriber 

    Dia saat ini punya lebih dari 3,5 juta subscriber untuk kanal YouTube Fiki Naki. Meskipun sudah main YouTube pada tahun 2019, namun baru jadi pengguna OmeTV sekitar empat bulan yang lalu.

    Sampai artikel ini dibuat, sudah ada 42 video yang diunggah sama Fiki. Meskipun, dia pernah kehilangan kanal YouTube setelah dibajak orang lain.

     

    Sosok Dayana

    Popularitas Fiki Naki makin meroket setelah dia bertemu dengan Dayana di OmeTV. Hasil obrolan mereka ditampilkan ke kanal YouTube Fiki Naki.

    Meskipun pada akhirnya Fiki dan Dayana berselisih setelah ada salah satu pihak tidak sepakat soal honor Hari Valentine yang disponsori perusahaan, namun sosok Dayana sudah membuat netizen Indonesia pun jatuh hati.

    Gadis Kazakhstan itu mengaku terpukau dengan kemampuan Fiki berbicara Rusia.

    Bahkan, Dayana sempat mengajak Fiki menikah dan dia rela tinggal di Indonesia. Nama Dayana pada akhirnya masuk dalam trending topic Indonesia pada 19 Januari 2021.

    VIDEO Test Kemampuan GoPro Hero 9 Black, Paket Komplit Kameramen

     

     

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini