Telco

Promo Baru Indosat, Bisa Gratis Langganan Hooq Sampai 90 Hari

  • 28 January 2020
  • Bagikan :
    Promo Baru Indosat, Bisa Gratis Langganan Hooq Sampai 90 Hari

    (Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

    Uzone.id -- Perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo kembali bermitra dengan layanan streaming on-demand Hooq untuk memberikan promo baru kepada pelanggan. Gak tanggung-tanggung, promo ini diberi konsep “buy 1 get 3”.

    Dari penjelasan Indosat, promo ini bisa dinikmati oleh para pengguna Indosat yang berlangganan akses VIP ke Hooq dan bisa mendapatkan masa penggunaan Hooq tiga kali lipat lebih lama. Syaratnya, pembayaran promo ini melalui potongan pulsa.

    Dengan kata lain, jika pengguna memilih berlangganan Hooq satu hari, maka akan dia bisa menggunakan Hooq sampai 3 hari. Berlangganan selama tujuh hari, si pengguna bisa memakai layanan Hooq selama 21 hari secara gratis, lalu yang berlangganan sebulan (30 hari), maka dia bisa nonton di Hooq sampai 90 hari tanpa perlu biaya tambahan.

    Baca juga: Tanggapan Hooq Kalau Sampai KPI Awasi Konten Digital

    “Kerja sama ini seperti jodoh saja gitu. Pengguna Indosat itu luas, dari anak muda, orang-orang yang sudah berkeluarga, hingga anak sekolah pun pakai jaringan kita. Sementara konten di Hooq juga beragam, ada serial TV hingga film dengan macam-macam genre,” ungkap VP Head of Digital Lifestyle Indosat Ooredoo, Rasyefki Sultani saat jumpa pers di Jakarta, Senin (27/1).

    Perkembangan tren streaming online menjadi alasan kenapa Indosat menggandeng Hooq.

    Dia melanjutkan, “pengguna ponsel pintar itu biasanya paling sering mengakses tiga layanan. Aplikasi pesan instan seperti WhatsApp, media sosial seperti Instagram hingga Twitter, dan yang terakhir adalah streaming. Selain YouTube yang memang layanannya gratis, semakin ke sini pengguna semakin suka mencari konten berkualitas sebagai alternatif YouTube. Maka, Hooq menurut kami yang paling cocok.”

    Baca juga: Indosat Manut Soal Evaluasi SOP Penggantian SIM Card

    Tak cuma promo “buy 1 get 3”, Indosat juga memberlakukan promo gratis Hooq bagi pengguna yang membeli kartu perdana secara online. Promo gratis Hooq ini berlaku selama 7 hari. Sementara pembelian secara online tersedia di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

    Dari sisi Hooq, perusahaan asal Singapura ini berharap kontennya semakin dinikmati oleh pengguna, khususnya mereka yang menggunakan layanan Indosat.

    “Kerja sama seperti ini belum pernah ada. Kami percaya semua konten yang kami bawa di dalam Hooq bisa diterima dan dinikmati oleh pengguna, karena konten lokalnya sudah banyak juga ya. Mulai dari yang eksklusif, sampai yang original. Untuk saat ini baru dengan Indosat saja rencana bundling seperti ini,” tutur Country Head Hooq Indonesia Guntur Siboro di tempat yang sama.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini