home ×
Auto

PSBB Jawa - Bali, IIMS 2021 Diundur

07 January 2021 By
PSBB Jawa - Bali, IIMS 2021 Diundur
Share
Share
Share
Share

dok. Uzone.id

Uzone.id - Sejatinya Dyandra Promosindo bakal menggelar IIMS 2021 pada Februari 2021. Namun, karena pandemi sepertinya masih tetap melanda, gelaran tahunan tersebut pun terpaksan harus diundur.

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 sedianya akan berlangsung 18 – 28 Februari nanti, kemudian pelaksanaannya diundur menjadi 18 – 28 Maret 2021.

Pemunduran jadwal pelaksanaan pameran otomotif itu dilakukan karena pemerintah telah menetapkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Jawa dan Bali pada 11 – 25 Januari 2021 untuk mengantisipasi paparan virus corona.

Baca juga: Testla Model 3 Facelift Meluncur di Indonesia

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, pihaknya pada waktu sebelumnya telah menetapkan berbagai skenario rencana penyelenggaraan hajatan tersebut.

“Seperti yang sudah kami umumkan sebelumnya, Dyandra dan JIExpo sepakat untuk membuat rencana cadangan, kita sebut Plan B dan C, karena situasi pandemik Covid-19 masih fluktuatif dan dinamis,” papar Hendra dalam keterangan resminya.

Dia mengatakan keputusan pembatasan kegiatan masyarakat di bulan Januari 2021 ini, Dyandra dengan bijak dan legawa menggeser jadwal ke Plan B demi kepentingan yang lebih besar.

"Kami ingin menjadi bagian aktif dari upaya pencegahan Covid-19 khususnya di DKI Jakarta," tambah pria yang akrab disapa Kohen ini.

Saat penyelenggaraan pameran yang dilansungkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, itu nanti Protokol Kesehatan dilakukan secara ketat. Konsep pameran yang dilakasanakan adalah hybrid.

Jumlah pengunjung yang diizinkan juga dikendalikan, perluasan gangway, lalu lintas visitor dipastikan tidak akan ada kerumunan.

Selain itu, Dyandra juga menerapkan cashless, serba-digital, serta menggunakan peralatan dan informasi berpameran standar era normal baru.

VIDEO Test Drive KIA Sonet:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id