icon-category Auto

PT EMI Resmikan Diler Mazda Raden Saleh

  • 14 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :
    Diler Mazda Raden Saleh (Foto: PT EMI)

    Uzone.id - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Mazda di Indonesia, telah membuka diler Mazda terbaru di Jl. Raden Saleh No. 1, Jakarta Pusat, pada Selasa (14/12/2021).

    Sebelumnya PT EMI membuka empat diler yang diresmikan sebelumnya di Jakarta, Pontianak, Bandung dan Bali. Mazda Raden Saleh merupakan diler ke-5 yang diresmikan PT EMI selama tahun 2021 dan dealer ke-6 yang berada di wilayah DKI Jakarta.

    Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, mengatakan bahwa keberadaan sebuah diler yang lengkap merupakan hal yang sangat penting bagi perkembangan merk Mazda di Indonesia.

    BACA JUGA: Tesla Cybertruck Alami Perubahan, Beda dari Prototipe Asli

    "Diler merupakan pihak yang pertama kali berhubungan dengan pelanggan, sebagai front line Mazda. Oleh karenanya keberadaan Dealer di area tertentu merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada pelanggan,” kata Ricky, menyampaikan kepada Uzone.id melalui email.

    Ricky menambahkan bahwa merek Mazda di Indonesia terus berkembang dengan baik sejak bergabung dengan Eurokars Group, Indonesia di akhir tahun 2016.

    "Kami bekerja keras untuk terus membuktikan komitmen kami dalam pengembangan merk Mazda di Indonesia," ucap dia.

    BACA JUGA: Xpander Sumbang Hampir Setengah Penjualan Mitsubishi di November 2021

    Mazda Raden Saleh merupakan dealer ke-5 yang telah diresmikan di tahun 2021 dan merupakan diler ke-25 dari keseluruhan diler Mazda di Indonesia saat ini.

    PT EMI terus berupaya untuk dapat mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini bagi setiap diler baru yang kami resmikan, dan menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang.

    "Dengan upaya ini, kami yakin citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda akan semakin kuat,” imbuh Ricky.

    Dealer Mazda Raden Saleh berdiri di atas lahan seluas 1,200-meter per segi dan terdiri dari bangunan tiga lantai. Di lantai pertama terdapat Service Bay dan Delivery Room; lantai dua terdapat Showroom, Dealing Room, Customer Lounge, Cashier, dan Counter Spare parts, sedangkan lantai tiga terdapat Offices.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini