icon-category Sport

Ramos Puji Taktik Zidane Saat Madrid Tekuk PSG

  • 07 Mar 2018 WIB
  • Bagikan :

    Kapten Real Madrid Sergio Ramos memuji taktik yang diterapkan pelatih timnya Zinedine Zidane ketika membekuk Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (7/3) dini hari WIB. Pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 tersebut, Madrid menang 2-1.

    Hasil kemenangan di kandang PSG, Parc des Princes ini membuat Madrid lolos ke perempat final. Madrid unggul agregat 5-2 atas PSG.

    "Kami melalui tahapan di kompetisi favorit kami dengan sangat baik. Kami bisa menjernihkan pikiran untuk meraih kemenangan ini. Sebuah rencana yang sangat baik dari pelatih," kata Ramos dikutip dari Marca, Rabu.

    Pemain berkebangsaan Spanyol ini menegaskan, Zidane telah menyiapkan sistem permainan yang baik untuk menghadapi PSG. Ramos menilai taktik untuk terus menekan dan rajin mencuri bola dari lawan sangatlah efektif meredam PSG.

    Di sisi sayap, instruksi Zidane yang meminta bek kanan dan kiri ikut aktif membantu serangan juga terbukti sangat bermanfaat. Ramos pun berharap permainan seperti ini terus berlanjut hingga babak final nanti.

    "Zidane adalah orang yang membuat kami nyaman di lapangan. Jelas sekali dia adalah pelatih terbaik saat ini dan kita semua tahu itu," kata Ramos.

    Madrid membawa pulang kemenangan dari markas PSG setelah mencetak gol lewat Cristiano Ronaldo dan Casemiro. Sedangkan PSG cuma bisa membalas sekali lewat Edinson Cavani.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini