Entertainment

Ratna Pandita Kecewa Dicurangi Lucinta Luna dan Manajemen

  • 24 June 2018
  • Bagikan :
    Ratna Pandita Kecewa Dicurangi Lucinta Luna dan Manajemen

    Ratna Pandita secara resmi memecat Lucinta Luna sebagai teman duetnya di Duo Bunga mulai Sabtu (23/6). Didampingi pengacara Arif Razman Nasution selaku kuasa hukumnya, Ratna Pandita mengungkapkan kekecewaanya pada Lucinta Luna.

    Ratna Pandita mengaku merasa dirugikan lantaran kecurangan Lucinta Luna dan manajemen yang menanganinya.

    "Nama Duo Bunga kan untuk kerja, show-show di luar kota, tapi dia serakah, manajemen juga malah (curang), mereka mau menaikkan seorang, artisnya sendiri aja, bukan Duo Bunga,” ujar Ratna Pandita dalam jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6).

    Ratna Pandita (Supriyanto/tabloidbintang.com)

    Ratna Pandita juga merasa dianaktirikan oleh manajemen sekarang yang lebih menonjolkan Lucinta Luna. Banyak kontrak atas nama Duo Bunga tapi Ratna Pandita tak pernah diberi tahu.

    "Contohnya nih mereka ke Lampung, ada foto Lucinta Luna bareng dengan Ratna. Tapi kegiatan itu saya enggak tahu," beber Ratna Pandita.

    "Padahal foto kita berdua itu sudah sering sekali, makannya saya prihatin sekali dengan keadaan ini. Manajer sekarang itu seenaknya aja, tinggal melempar. Tapi Duo Bunga semakin naik, mereka keliatan serakah. Kalau ada job itu dikasih Lucinta Luna sendiri, padahal kan Duo Bunga," pungkas Ratna Pandita.

    (pri/bin)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini