Lifestyle

Ratusan Pasang Sepatu Ini Dibuat dari Bahan yang Nggak Biasa

  • 28 October 2018
  • Bagikan :
    Ratusan Pasang Sepatu Ini Dibuat dari Bahan yang Nggak Biasa

    Sepatu menjadi salah satu alas kaki penting paling tidak dimiliki sepasang bagi tiap orang. Apalagi perempuan, bawa dua pasang saja tidak cukup. Menyoal bahan, biasanya alas kaki tertutup ini dbiat dari kulit hingga suede.

    Ternyata, nggak sedikit juga sepatu yang dibuat dari bahan yang unik dan tidak lazim. Sayangnya, alas kaki ini dipakai ketika dijadikan objek foto saja. Nggak dipakai buat ngampus dan ngantor.

    Seorang fotografer asal Denmark, Nikolaj Beyer, mengabadikan berbagai macam sepatu yang dibuat dari bahan yang tak biasa. Ada yang dari selotip, bunga, sayuran, bahkan makanan. Biar nggak penasaran, kita tengok penampakan dari sepatu berbahan inik ini.

    1. Cabbage boots

    Sepatu yang satu ini dibuat dari kubis. Untuk bagian heels-nya dibuat dari potongan mentimun.

    2. Meat loafers

    Dilihat dari namanya saja pasti udah tahu dong bahan pembuat sepatu yang satu ini. Ya, benar sekali, daging.

    3. The 35 mm boot

    Kalau sepatu yang satu ini dibikin dari gulungan film. Tinggal dililitkan aja di bagian betis.

    4. Glass heels

    Jika dilihat-lihat, ini bukan sepatu ya. Cuma porselen yang digunakan untuk alas kaki.

    5. The chocolate stiletto

    Kerasa lengket nggak tuh kakinya? Harus buru-buru dicuci tuh biar nggak dikerubungi semut.

    6. The carrot heels

    Namanya juga the carrot heels, pastilah heels-nya terbuat dari wortel.

    7. The forest stiletto

    Bikin ngakaks nih! Karena heels-nya terbuat dari kaktus jadi nggak mungkin deh diinjek.

    8. The detox boots

    Jagung dan sawi mendominasi sepatu yang satu ini. Harusnya dimakan aja ya, bisa kenyang.

    9. The plastic thigh heels

    Kalau dilihat sekilas tampak seperti boots pada umumnya ya? Tapi, sayang ini Cuma plastik yang dililitkan di kaki.

    10. Meat slip-on

    Ada lagi nih sepatu yang dibuat dari daging. Sayang dagingnya cuma diinjek-injek.

    11. Broccoli boots

    Bukan tampak indah, tapi malah agak ngeri ya penampakan the broccoli boot yangs satu ini.

    12. Sushi flip flop

    Suka makan sushi? Ada nih sepatu dari sushi. Nasi sebagai alasnya, ikan sebagai selopnya.

    13. Garden stiletto

    Yang satu ini dinamai garden karena bahan-bahannya diambil dari taman.

    14. Chunky organic flip flop

    Wah, kalau yang satu ini kayaknya nggak berasa pakai sepatu ya. Tanah gitu bagian alasnya.

    15. Flower Sandal

    Bunga warna merah dan warna kuning jadi bahan utama sepatu ini. Bunganya ditempel di kaki pakai selotip.

    Ada-ada aja ya sepatu objek foto Nikolaj Beyer! Kamu mau coba nggak pakai salah satunya? Kalau kamu penasaran dengan objek foto sepatu yang lain, bisa langsung kepoin akun Instagram pribadinya di @nikolajbeyer, girls.

    Tags : sepatu high heels 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini