Lifestyle

Rayakan Ulang Tahun Alibaba, Jack Ma Joget ala Michael Jackson

  • 12 September 2017
  • Bagikan :
    Rayakan Ulang Tahun Alibaba, Jack Ma Joget ala Michael Jackson

    Pada April 2017 lalu, Alibaba Group genap berusia 18 tahun. Sang pendiri sekaligus pemimpin perusahaan, Jack Ma, selalu menggelar pesta untuk merayakan ulang tahun perusahaan yang baru dilaksanakan pada Jumat (8/9) lalu di Hangzhou, China.

    Dalam pesta tersebut, miliuner berusia 52 tahun itu mempertunjukkan aksi koreografi ala Michael Jackson, lengkap dengan balutan kostum warna hitam dan emas, serta penari latar.

    Portal berita finansial asal China, Yicai Global, sempat membagikan cuitan video pertunjukkan bos Alibaba itu di akun Twitter miliknya, di mana tariannya ditemani dengan rangkaian lagu 'Billie Jean' dan 'Dangerous.'

    Menurut laporan China Daily, ada sekitar 40.000 karyawan Alibaba dari berbagai negara yang hadir dalam acara tersebut, yang banyak mengagendakan beberapa parade dan pertunjukkan musik.

    Yellow Dragon Stadium dipilih sebagai tempat pesta ulang tahun Alibaba dilangsungkan. Stadion tersebut memiliki kapasitas 8.000 kursi.

    Pesta ini tidak hanya merayakan ulang tahun perusahaan. Ada banyak yang bisa dirayakan oleh Jack Ma, seperti saham Alibaba yang baru-baru ini terus naik hampir dua kali lipat nilainya sejak awal tahun ini.

    Ini bukan pertama kalinya Jack Ma menghibur karyawannya. Pada 2009 lalu, tepatnya saat Alibaba berulang tahun yang ke-10, Jack Ma sempat mempertunjukkan parade nyanyian tema 'The Lion King' dengan tampilan ala punk dan wig putih. Ia juga turut serta dalam pesta pernikahan massal karyawannya pada 2014 lalu.

    Jack Ma saat ini adalah orang terkaya kedua di China dan ke-23 di dunia, dengan kekayaan bersih sebesar 28,3 miliar dolar AS. Wang Jianlin, CEO Dalian Wanda Group, masih menjadi yang pertama dalam urutan orang terkaya di China.

    Tags : jack ma alibaba 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini