Gadget

Realme Band Rilis di Indonesia Pas Ramadan

  • 23 April 2020
  • Bagikan :
    Realme Band Rilis di Indonesia Pas Ramadan

    (Foto: Dok. Realme)

    Uzone.id - Tidak hanya ingin menyediakan smartphone, Realme ternyata juga berupaya menciptakan ekosistem di sektor artificial intelligence of things (AIoT). Seusai merilis true wireless tereo, Realme Buds Air di awal 2020, Realme berencana memboyong Realme Band ke Indonesia.

    Dari pernyataan resmi yang diterima Uzone.id, Realme menyatakan bakal meluncurkan Realme Band secara online pada 28 April 2020 bertepatan dengan Bulan Ramadan.

    Realme Band digadang-gadang sebagai “teman” yang tepat untuk menerapkan pola hidup sehat selama puasa. Hadir dengan layar besar, Realme Band bisa menampilkan data berupa waktu, Langkah kaki, dan notifikasi aplikasi.

    Baca juga: Ini Upaya JD.id Jika Ada Ponsel BM Dijual di Platformnya

    Layar perangkat ini mendukung lima tampilan jam yang bisa diselaraskan dengan selera pengguna. realme Band juga mendukung sembilan mode olahraga, seperti berjalan kaki, berlari, yoga, dan lainnya.

    Di samping itu, Realme Band juga dibekali sensor detak jantung. Fitur ini berperan untuk mengingatkan pengguna jika deteksi denyut jantung melebihi nilai tertentu ketika berolahraga. Bila berlebih, pengguna bisa beristirahat sejenak untuk kemudian melanjutkan olahraga dengan aman.

    Untuk pengisian daya, Realme Band telah diintegrasikan dengan port USB Direct Charge. Dengan demikian, pengguna hanya menarik tali silicon untuk mengisi daya Realme Band.

    Baca juga: Harga Ponsel Bisa Naik, Oppo Optimis Produknya Tetap Laris

    Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi menyatakan pihaknya selalu bersemangat meghadirkan inovasi di sektor AIoT ke Indonesia.

    Ia mengatakan, “Oleh karena itu, hari ini saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan perangkat AIoT kedua kami ke Indonesia dalam bentuk smart band yang penuh gaya dan warna, Realme Band.”

    “Realme Band akan menjadi fitness smart band terbaik di segmennya dan perlu dimiliki oleh anak muda agar dapat Live Fit, Live Smart selama Bulan Ramadan,” imbuhnya.

    Peluncuran Realme Band bakal disiarkan langsung dari Youtube Channel, Instagram, Facebook dan realme.com pada pukul 14.00 WIB.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini