Gadget

realme GT Neo2 Meluncur di Indonesia 3 November 2021

  • 26 October 2021
  • Bagikan :
    realme GT Neo2 Meluncur di Indonesia 3 November 2021

     

    Uzone.id - realme sepertinya mendapatkan antusias yang bagus dari penggemarnya saat meluncurkan seri GT. Buktinya, baru diluncurkan kemarin, suksesornya sudah siap menyusul. Produsen smartphone asal China itu bersiap memperkenalkan realme GT Neo2 pada 3 November 2021.

    Kehadiran realme GT Neo2 nantinya tidak sendirian. Peluncuran itu akan berbarengan dengan smartphone lain serta produk AIoT. Dalam informasi yang dibocorkan hari ini, Selasa, 26 Oktober 2021, realme akan memperkenalkan juga seri narzo 50a, narzo 50i dan realme Band 2. Semua dihadirkan untuk menyambut Harbolnas 11.11.

    Dikatakan Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, Inovasi telah menjadi DNA perusahaan dan produk yang mereka hasilkan. Maka dari itu, seperti yang sudah-sudah, GT Neo2 juga akan mengusung sebuah inovasi yang belum ada sebelumnya.

    Baca juga: realme Janji Harga Ponsel Tak Naik TKDN Berubah

    "Ditenagai dengan chipset teranyar saat ini, Snapdragon 870 5G dengan fabrikasi 7nm, performa perangkatnya juga didukung dengan sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang berguna untuk meredam hawa panas," ujar Palson.

    Dijelaskan, sistem pendingin yang digunakan pada realme GT Neo2 merupakah salah satu inovasi realme yang mengusung trendsetting technology. Stainless steel yang digunakan pada Vapour Cooling Plus tersebut menggunakan plat berukuran 4129mm2 dengan struktur pendingin 8 lapis yang memiliki Diamond Thermal Gel pada CPU-nya. VC Stainless Steel dari realme ini dapat menjadi pembuangan panas terkuat dan mampu menghasilkan frame rate paling stabil di kelas flagship.

    realme GT Neo2 akan membawa spesifikasi yang mumpuni sebagaimana perangkat flagship. Ditenagai dengan chipset teranyar saat ini, Snapdragon 870 5G dengan fabrikasi 7nm.

    Baca juga: Smartphone yang Dapat Pembaruan realme UI 3.0

    Layarnya memliki refresh rate tinggi 120Hz E4 Super AMOLED yang terbuat dari bahan material terbaik. Layar ini akan menawarkan tingkat akurasi gambar yang tinggi, sehingga membuat pengguna lebih nyaman, ketika sedang menggunakan perangkat ini. Sementara itu, terdapat pengisian daya tercepat, 65W SuperDart Charge yang mampu mengisi smartpone hingga 100% hanya dalam waktu 36 menit.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini