home ×
Gadget

Realme Narzo 30A Segera Rilis di Indonesia, Kemasan Baru

19 February 2021 By
Realme Narzo 30A Segera Rilis di Indonesia, Kemasan Baru
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Dok. Realme)

Uzone.id - Realme akhirnya mengungkapkan ponsel pintar terbaru yang bakal hadir di Indonesia. Hal itu terungkap dari bocoran desain kotak penjualan untuk Realme Narzo 30A oleh Realme Indonesia pada Jumat (19/2).

Kotak kemasannya mengadopsi dua warna, yakni biru dan putih. Menurut pernyataan resmi Realme, mereka yakin bahwa smartphone ini akan kembali mengganggu pasar smartphone online dengan menyajikan performa unggul dan desain menarik.

Baca juga: Realme GT 5G Segera Rilis, Jadi Ponsel Pertama dengan Refresh Rate 160Hz?

Realme Narzo generasi pertama sendiri telah diluncurkan untuk pertama kalinya di Indonesia tahun lalu. Untuk peningkatan teknologi, dari Narzo generasi pertama hingga Narzo Seri 20 selalu mengusung chipset gaming seperti MediaTek Helio G90T dan G85.

(Foto: Dok. Realme)

Realme Narzo Series juga menghadirkan baterai besar berkapasitas minimal 4300mAh hingga 6000mAh dengan fast charging yang tersedia di dalam boks penjualan, dan selalu menggunakan RAM minimal 4GB serta penyimpanan yang besar.

Dengan rekam jejak seperti itu, seberapa spesifikasi Realme Narzo 30A? Untuk tahu jawabannya, kita tunggu saja peluncuran resmi Realme Narzo 30A.

VIDEO: Belanja Gadget-Gadget Unik

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id