Digilife

Rekomendasi Game Android untuk Asah Otak Kamu

  • 14 April 2020
  • Bagikan :
    Rekomendasi Game Android untuk Asah Otak Kamu

    Ilustrasi

    Uzone.id - Seharian di rumah saat pandemi seperti saat ini, memang wajib. Tapi kalau sudah merasa bosan dengan pekerjaan, coba deh tenangin diri dulu dengan main game di ponsel.

    Nah, biar main gamenya berfaedah, ada nih sejumlah rekomendasi game di Android yang membantu kalian mengasah kemampuan berpikir.Berikut daftarnya.

    Brain It On!Physics Puzzle besutan Orbital Nine Games ini menjadi rekomendasi Google Play Store. Sebab, aplikasi ini tidak semudah penampilannya. Butuh imajinasi dan kreatifitas tinggi untuk menggapai level selanjutnya.

    NeuroNation – Brain Training & Brain Games buatan NeuroNation ini menjadi pilihan karena tergolong simple dan mudah dimengerti.

    Di awal permainan, pemain akan diminta untuk bermain game secara acak dan neuronation akan menganalisa apa saja yang menjadi titik kelemahan dan kelebihanmu.

    Lumosity - Game yang mengambil konsep kehidupan sehari-hari, dimana pada satu kesempatan kamu menjadi pegawai kafe yang melayani tamu dan di sisi lainnya kamu dapat menjadi pengatur jalan kereta api.

    Peak - Brain Games & Training dari Peaklabs mempunyai permainan yang simple dan melatih daya tangkap, terdapat mini game lainnya dimana membuat kesabaran pemain diuji dan harus dapat mengontrol emosi.

    Memory Games - Brain Training besutan Maple media ini dapat dimainkan secara offline dan terdapat 21 tipe game berbeda yang dirancang untuk melatih kecerdasan dan daya tangkap.

    Tags :

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini