home ×
Auto

Renault Triber AT Dijejali Segudang Fitur Canggih yang Menggoda

16 October 2020 By
Renault Triber AT Dijejali Segudang Fitur Canggih yang Menggoda
Share
Share
Share
Share

 

Renault Triber (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Renault Triber dengan sistem perpindahan gigi Automated Manual Transmition (AMT) atau cukup disebut Automated Transmition (AT) telah resmi dirilis di Indonesia oleh Maxindo Renault Indonesia melalui virtual pada Kamis (15/10/2020).

Renault Triber AT bisa jadi pilihan masyarakat yang ingin membeli mobil kapasitas 7 penumpang, ukurannya kompak dan harga di bawah Rp200 juta.  Apalagi tampilan Triber punya aura sporty, youth, dan racing.

Renault menyatakan, kelebihan sistem Automated Transmission pada Triber sudah dilengkapi fitur tiptronik, sehingga memberikan kemudahan bagi pengemudi, untuk memindahkan transmisi layaknya transmisi manual, untuk kontrol akselerasi yang lebih sesuai keinginan
pengemudi. 

Renault Triber didesain sangat kompak karena panjangnya saja tidak lebih dari empat meter, atau tepatnya 3.990 mm, jarak sumbu roda 2.636mm dan jarak pijak roda 1.547 mm untuk depan dan 1.545 mm untuk belakang.

BACA JUGA: Fitur Toyota Fortuner Facelift yang Ada di Tipe TRD, VRZ, SRZ dan G

Selain itu, Triber juga bisa diandalkan untuk menjelajah jalanan aspal maupun jalan yang rusak berkat ground clearance setinggi 182 mm.

Mobil ini juga memiliki konsep Ultra Modular dan Super Spacious. Konsep ultra modular dengan fitur Easy Fix memungkinkan Triber dikonversi dari kendaraan 2 baris menjadi kendaraan 3 baris atau sebaliknya dengan lebih dari 100 kombinasi tempat duduk dan ruang yang sangat lega. 

Pada saat dipakai sebagai kendaraan 3 baris, Triber bisa tetap nyaman untuk 7 orang penumpang dewasa layaknya sebuah Low MPV macam Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia.

Triber punya fitur 4 airbag di bagian pengemudi dan penumpang, ventilasi AC hingga baris ketiga dengan pengaturan blower terpisah, dan sistem pengereman ABS, EBD.

Fitur yang tidak terdapat pada mobil di kelasnya adalah Keyless entry Smart key Card khas Renault yang dapat membuka dan mengunci pintu tanpa sentuhan jari  sama sekali, tombol Start/Stop, pengaturan ketinggian lampu utama, Head Unit layar besar dengan fitur navigasi, koneksi Apple Carplay dan Android Auto, 6 speaker, 2 lokasi laci pendingin, Alloy wheel 15 inci, spion elektrik, dan power window, lengkap diberikan Renault varian Automated Transmission untuk kemudahan penggunanya.

Renault Triber juga bebas biaya perawatan sesuai buku selama 1 tahun atau 20rb km, dan garansi 3 tahun atau 100 ribu km (mana yang lebih dulu).

Berikut harga Renault Triber (on the road) untuk wilayah DKI Jakarta:

  • RXZ M MCJ Edition - Rp183.900.000
  • RXZ AT - Rp184.900.000
  • RXZ MT - Rp179.900.000
  • RXZ AT - Rp179.900.000
  • RXZ MT - Rp172.900.000
  • RXL MT - 166.900.000

VIDEO Test Drive Toyota Yaris Facelift, Apa yang Berubah?

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article