home ×
Gadget

Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Realme Narzo 30A

04 March 2021 By
Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Realme Narzo 30A
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Realme Indonesia resmi meluncurkan ponsel pertamanya di tahun 2021 melalui seri Narzo 30A. Peluncuran ini diselenggarakan dengan konsep berbeda dan unik, pasalnya peluncuran ini dilakukan dengan game virtual 8bit yang mana Realme menjadi merek smartphone pertama yang mengusung tema berbeda seperti ini.

Realme Narzo 30A ini ditargetkan bagi kawula muda yang gemar bermain gaming dan mencari ponsel dengan performance yang powerful serta desain yang trendi.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia mengatakan, "Ponsel ini terinspirasi oleh para gamer muda, Realme narzo 30A dirancang dengan sempurna untuk menobatkan mereka sebagai king of mobile game, mendorong mereka untuk memenangkan berbagai permainan dengan energi yang powerful.”

Realme Narzo 30A akan merupakan salahsatu dari Series Narzo yang telah diluncurkan oleh Realme. Tahun lalu, Realme telah meluncurkan tiga ponsel dari series Narzo yaitu Realme Narzo, Narzo 20 dan Narzo 20 Pro.

Baca juga: Penjualan Ponsel Turun Drastis, Huawei Fokus Ternak Babi?

Narzo 30A akan menjadi smartphone yang pertama kali menggunakan MediaTek Helio G85 di segmen Entry Level. Dilengkap dengan clock speed hingga 2.0GHz dan grafis ARM Mali-G52 yang bertenaga mampu mencetak skor 200.000+ pada AnTuTu Benchmark.

Baterai raksasa sebesar 6.000 mAh pada Realme Narzo 30A ini juga memberikan daya yang cukup lama untuk pengalaman gaming yang mulus disertai dukungan memori internal 4GB + 64GB.

Dengan baterai sebesar ini, Realme Narzo 30A bisa bertahan hingga 46 hari dalam mode siaga. Smartphone gaming ini juga mendukung 18W Quick Charge yang bisa mengisi daya dalam waktu singkat dengan Super Power Saving Mode yang bisa digunakan untuk perpanjang usia baterai agar lebih awet.

Baca juga: Ponsel Rollable Oppo X 2021 Siap Dipasarkan?

Pengalaman gaming yang luar biasa juga semakin didukung dengan layar seluas 6,5 inci dengan rasio layar 20:9 serta audio dan video yang mumpuni. Dengan rasio screen-to-body hingga 88,7 persen, Realme narzo 30A memungkinkan pengguna mengurangi gangguan visual yang ada pada smartphone pada umumnya.

Realme Narzo 30A dilengkapi kamera belakang ganda 13MP dengan lensa aperture besar f/2.2 yang siap menghasilkan ekstra cahaya saat foto malam hari. Ada pula filter Super Nightscape dan tiga filter malam terpopuler (Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold ) yang untuk pertama kalinya hadir di ponsel segmen entry-level.

Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp. 1.899.000, namun dalam masa peluncurannya Realme memberikan harga spesial sebesar Rp. 1.799.000 pada tanggal 5, 9, dan 12 maret pukul 13:00 WIB mendatang.

Kalian dapat membelinya di Shopee, akulaku dan Realme.com/id serta akan tersedia di Official Store Realme mulai tanggal 4 Maret.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article