home ×
Gadget

Resmi Hadirkan Teknologi MagDart, realme Pamer 3 Super-fast Charger

04 August 2021 By
Resmi Hadirkan Teknologi MagDart, realme Pamer 3 Super-fast Charger
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Realme sebagai salah satu raksasa teknologi terus melakukan berbagai inovasi teknologi untuk membuat kehidupan masyarakat dunia semakin canggih.

Kurang lebih selama tiga tahun terakhir, realme menyatakan tidak pernah absen mengeksplorasi berbagai terobosan teknologi, termasuk menjadi salah satu brand pertama yang meluncurkan kamera flagship 64MP dengan resolusi mencapai 9260x6944, realme juga menjadi yang pertama yang menghadirkan ‘Starry Mode’ kamera untuk menangkap gambar langit malam.

Kini, raksasa teknologi tersebut resmi meluncurkan sebuah teknologi pengisian daya magnetic nirkabel pertama untuk Android, teknologi ini bernama ‘MagDart’. Tak hanya jadi yang pertama, teknologi MagDart ini juga menjadi teknologi pengisian daya wireless super cepat, dan bahkan menjadi yang tercepat di industri saat ini.

“realme terus berkomitmen untuk selalu menjadi technology trendsetter dengan menghadirkan MagDart sebagai solusi pengisian daya nirkabel pertama untuk Android,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, Selasa, 3 Agustus 2021, malam.

Tak tanggung-tanggung, kemampuan pengisian daya teknologi MagDart mencapai 50W dengan kemampuan mengisi daya full 100 persen dalam kurang dari satu jam saja. Hadirnya MagDart juga menjadi solusi pengisi daya tercepat tanpa kabel dan menjadikan realme sebagai pelopor pengisian daya wireless magnetic.

“Teknologi ini dapat diandalkan dan lebih aman dibandingkan dengan sistem pengisian tradisional, cocok untuk pengguna muda yang aktif dan produktif”, tambahnya.

Dalam acara peluncuran bertajuk ‘Mag for Future’ yang diselenggarakan pada Selasa malam, (03/08), realme dengan resmi meluncurkan berbagai produk pendukung teknologi pengisian nirkabel magnetic mereka, berikut diantaranya

Smartphone Android pertama yang mendukung pengisian magnetic wireless, realme Flash

Dengan diresmikannya teknologi MagDart, realme juga meluncurkan ponsel Android pertama yang mengadopsi teknologi fast charging magnetic. Smartphone realme Flash akan menjadi ponsel yang kompatibel dengan sejumlah aksesoris pengisian daya magnetik lainnya.

Dibekali baterai 4500mAh, smartphone ini bisa terisi penuh dari 0 persen ke 100 persen dalam waktu kurang dari satu jam menggunakan pengisi daya 50W SuperDart

Pengisi daya wireless magnetic tercepat di dunia, 50W MagDart Charger

Perangkat charger wireless ini dilengkapi dengan kemampuan isi daya tercepat dengan output 50W. Tak hanya memberikan pengisian super cepat, 50W MagDart Charger juga dilengkapi dengan sistem pendinginan udara aktif yang mampu menjaga suhu pada mainboard dan body tetap stabil.

Dengan pengisi daya ini, pengguna tidak perlu lagi merasa takut kehabisan baterai ketika ingin bermain game karena dengan pendingin udara aktifnya, charger ini akan tetap stabil dan tidak gampang panas.

50W MagDart bisa mengisi daya 20 persen hanya dalam waktu 5 menit saja dan 10 menit pada saat ponsel dalam keadaan digunakan untuk bermain game. Untuk pengisian daya full 100 persen, pengisi daya ini hanya butuh sekitar 54 menit saja.

Sistem pendinginan tersebut dilengkapi dengan kipas dan kuat yang dapat dengan cepat menghalau udara panas, dengan cara memberikan angin dalam kuantitas besar ke dalam pengisi daya sehingga dapat mempertahankan daya pengisian yang maksimal dalam waktu lebih lama.

Pengisi daya paling ramping, 15W MagDart Charger

Setelah MagDart 50W, realme menghadirkan pengisi daya yang diklaim sebagai ‘yang paling tipis’ saat ini dengan memiliki ketebalan hanya 3,9mm. MagDart 15W memiliki ukuran 26,4% lebih tipis dari pengisi daya sejenis, namun dengan kemampuan yang lebih kuat dan cepat, karena desain koil dan board yang dibuat terpisah.

Teknologi dalam charger ini juga mengurangi potensi panas berlebih (overheat) dan dapat menstabilkan kekuatan pengisian dengan daya yang tinggi dalam waktu lebih lama.

2-in-1 MagDart Power Bank

Lalu ada pengisi daya yang bisa dibawa kemana-mana bagi konsumen yang sering berada diluar ruangan.

MagDart Power Bank ini dapat langsung ditempelkan pada smartphone karena tampilannya yang super mini dan super ringan. Untuk desainnya, power bank menggunakan material berbahan kulit berwarna putih dan juga aluminium sehingga tampak lebih premium.

Tak hanya itu, power bank ini juga didesain bersamaan dengan ‘MagDart Power Bank Base’ yang dipasangkan secara bersamaan dan dapat dijadikan sebagai satu paket pengisian daya. Nantinya, pengguna bisa mengisi daya smartphone dari power bank dan secara bersamaan power bank mendapatkan daya dari sumber pengisian.

Dengan ketiga perangkat isi daya berteknologi canggih tersebut, realme memberikan pengalaman mengisi daya super cepat dan juga stabil.

Menurut Alessio Bradde, Product Marketing Manager of realme, pengisi daya 15W MagDart diklaim lebih cepat daripada MagSafe dan pengisi daya 50W MagDart diklaim delapan kali lebih cepat daripada pengisi daya wireless dari Apple tersebut.

Tak hanya meluncurkan produk pengisi daya wireless magnetic saja, pada saat yang sama realme juga meluncurkan aksesoris yang masuk dalam ekosistem MagDart, diantaranya adalah MagDart Beauty Light yang dirancang guna mengambil foto portrait. MagDart Wallet yang dapat diubah menjadi penyangga ponsel ketika digunakan untuk menonton film atau melakukan panggilan video dan GT MagDart Charging Case yang memungkinkan realme GT kompatibel dengan MagDart.

Dengan hadirnya teknologi ini, realme mengindikasikan potensi dan prospek pasar yang cukup baik di Indonesia. Hal ini didukung karena realme selalu menghadirkan lompatan teknologi terdepan bagi pengguna mudanya. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id