home ×
Lifestyle

Rini Cesillia dan Postingan Terakhir Tentang Wewangian

16 December 2016 By
Rini Cesillia dan Postingan Terakhir Tentang Wewangian
Share
Share
Share
Share

Rini Cesillia sempat mengunjungi workshop desainer aksesoris Niluh Djelantik dan berfoto bersama.

TEMPO.CO, Jakarta - Sehari sebelum meninggal pada Selasa, 13 Desember 2016, beauty blogger Rini Cesillia menulis ulasan produk wewangian dalam situsnya www.rinicesillia.com. Produk kecantikan untuk remaja dari Mustika Putri itu, menurut Rini, memiliki aroma yang dapat bertahan lama 6 sampai 8 jam.

“Yang aku suka banget dari body splash cologne ini, adalah wanginya enggak ada yang lebay bikin pusing dan tahan lama! Wanginya tahan seharian lho, kurang lebih 6-8 jam,” tulis Rini Cesillia.

Dalam ulasan itu, Rini Cesillia memakai atasan hitam dengan bahu terpisah bertali putih dan rok jeans mini. Dia berpose memegang beberapa produk wewangian sambil sedikit tersenyum. Riasan wajahnya terlihat natural dan rambut pirangnya dibiarkan tergerai.

Baca juga:
Siapa Rini Cesillia Blogger Cantik yang Tewas di Bali
Rini Cesillia Dua Hari Plesiran di Bali, Bolak-balik ke Kuta

Tidak hanya memberikan ulasan tentang produk tersebut, Rini Cesillia juga mengajak pembacanya mengikuti giveaway atau kuis berhadiah voucher belanja dari Mustika Putri. Selain lewat situs pribadi, Rini Cesillia mengajak follower-nya mengikuti giveway darinya melalui akun Instagram, Twitter, Facebook Page, serta Youtube Channel.

Sementara dari unggahan di akun Instagramnya, Rini Cesillia diketahui baru saja mengikuti acara gathering produk perawatan kulit di Ubud, Bali selama tiga hari. Dalam rangkaian acara tersebut, dia juga sempat mengunjungi workshop desainer aksesoris Niluh Djelantik dan berfoto bersama. Setelah acara selesai Rini Cesillia masih berada di Bali sampai akhirnya ditemukan meninggal.

INSTAGRAM | RINICESILLIA.COM

Berita lainnya:
4 Cara Keliru Minum Teh
Gigi Hadid Kembali Berpose Telanjang
Beri Anak Penjelasan Tepat Bila Bertanya soal Pekerjaan Ibu

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id