home ×
Auto

Robby Purba Ketahuan Pakai BeAT Setelah Dicuri

23 May 2020 By
Robby Purba Ketahuan Pakai BeAT Setelah Dicuri
Share
Share
Share
Share

Honda BeAT (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

Uzone.id - Siapa bilang Honda BeAT cuma dipakai oleh kaum low budget. Presenter kondang Robby Purba ternyata punya motor matik sejuta umat ini lho gaes.

BeAT memang jadi fenomenal di Indonesia. Banyak sarkastik yang mengolok BeAT sebagai motor milik 'sobat miskin'.

Sampai beredar foto di media sosial memperlihatkan jalan diportal dan diberi tulisan "BeAT dilarang masuk" saat pandemi Covid-19. Sempat viral juga foto tempat usaha cucian motor yang memberikan tarif jasa Rp10 Ribu, tapi untuk motor BeAT cuma Rp8 ribu.

Motor BeAT juga ojol friendly motor ini irit bahan bakar, suku cadang yang murah dan melimpah dan masih nyaman diajak berkendara meskipun ukurannya kecil. 

BACA JUGA: Tampilan Nenek Moyang Honda BeAT Ini Bikin Kaget

 Nah, ternyata Robby ketahuan punya BeAT setelah motor tersebut dicuri orang. Robby umumkan  kehilangan motor tersebut di akun Instagram @robbypurba, milik Robby.

"Dicuri pukul 14:30 hari ini (Kamis) Honda Beat / 2018 warna biru putih B 4255 KKM lokasi kehilangan Indomaret Baru, dekat SD Strada Jati Sari, Jati Asih (Bekasi). Buat warga kalau lihat, di sekitaran Bekasi Selatan hubungi ane langsung ya. CCTV menyusul besok Kata Mbak Indomaret-nya," tulis Robby Purba.

PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri telah meluncurkan Honda BeAT 2020 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 16 Januari. 

Honda BeAT 2020 hadir dalam dua tipe, CMS dan CBS-IS dengan total 9 warna.

Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan Rp 16.450.000 (on the road DKI Jakarta).

BACA JUGA: BeAT Diledek Sebagai Sobat Miskin, Ini Komentar Bos Honda

All New Honda BeAT varian CBS-ISS juga telah dibekali power charger pada inner rack kanan depan untuk mengisi ulang gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendara.

Untuk kenyamanan berkendara, kedua model punya jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara. Ditunjang dengan step floor yang luas dengan jarak ground clearance 147 mm

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dibanderol Rp 17.150.000 (on the road DKI Jakarta).

Selain itu, ada juga tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem sehingga terlihat mewah dan dibanderol Rp 17.150.000 (on the road DKI Jakarta).

 

VIDEO Paten Toyota Yaris Facelift Bocor, Pas Buat Pasar Indonesia

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article