Film

Robert Downey Jr. (Nggak) Sengaja Spoiler Nasib Iron Man di ‘Avengers: Endgame’

  • 11 January 2019
  • Bagikan :
    Robert Downey Jr. (Nggak) Sengaja <i>Spoiler</i> Nasib Iron Man di ‘Avengers: Endgame’

    Uzone.id -- Hanya karena ucapan sepatah-dua patah kata, langsung bikin geger para fans Marvel. Tampaknya, Robert Downey Jr. tidak sengaja spoiler nasib karakternya, Iron Man di kisah lanjutan seri ‘Avengers’. Atau jangan-jangan sengaja...

    Kita tahu bahwa di pembuka trailer ‘Avengers: Endgame’ diperlihatkan Tony Stark alias Iron Man yang terlantar di dalam pesawat luar angkasa milik tim Guardians of the Galaxy, Milano. Mengacu pada ‘Avengers: Infinity War’, nasib Iron Man yang luntang-lantung di antariksa memang masuk akal karena dia habis bertarung melawan Thanos di Titan.

    Di dalam trailer, Tony Stark berusaha mengirim pesan melalui topeng canggihnya kepada kekasihnya, Pepper Potts yang dia yakini masih bertahan hidup di Bumi.

    Baca juga: Ada Wolverine di 'Avengers: Endgame'?

    Di situ, Stark memberi tahu bahwa dirinya sedang mengapung entah di mana di luar angkasa dalam kondisi memprihatinkan -- persediaan makanan telah habis, oksigen pun semakin tipis.

    Gara-gara itu, para penggemar garis keras Marvel dibikin penasaran setengah mati tentang bagaimana nasib Stark. Sulit dilacak, teknologi canggihnya rusak. Sengsara lah pokoknya.

    Nah, ada hal baru yang menarik, nih.

    Sang aktor, Downey Jr. beberapa pekan yang lalu mencoba konsep mobil terbaru Audi e-tron GT. Di dalam video yang diunggah oleh Audi, Downey Jr. berbincang dengan Head of Design Audi, Marc Lichte. Setelah berbicara banyak tentang mobil, akhirnya Downey dan Lichte mencoba menaiki mobil.

    (Robert Downey Jr. sedang mencoba konsep mobil terbaru Audi e-tron GT/Foto: YouTube Audi USA)

    Anda tahu kalau saya harus mengendarainya, ‘kan?” ujar Downey kepada Lichte.

    Iya. Tunggu, tapi Anda sudah pernah mencobanya, bukan?” kata Lichte.

    Iya sih, tapi sebagai Tony Stark untuk Avengers 4 yang dirilis di bioskop di musim semi 2019. Kalau sekarang, ini momen kita berdua,” jawab Downey.

    Downey Jr. secara eksplisit mengatakan bahwa dirinya, sebagai Tony Stark/Iron Man di ‘Avengers: Endgame’ akan mengendarai mobil sport baru…tentunya di Bumi. Nggak mungkin di luar angkasa.

    So, bagi yang selama ini insecure terhadap nasib Iron Man, minimal kalian sudah bisa tenang. Iron Man akan kembali ke Bumi, entah bagaimana caranya. Apakah diselamatkan oleh Captain Marvel, bantuan Nebula, atau twist lainnya.

    Yang jelas, sabar aja. ‘Avengers: Endgame’ akan dirilis pada 26 April 2019

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini