icon-category Entertainment

Saat Tingkah Lucu Pangeran Louis Bikin Meghan Markle Tertawa

  • 13 Jul 2019 WIB
  • Bagikan :

    Pertandingan amal polo yang melibatkan Pangeran William dan Pangeran Harry, pekan ini sungguh menarik perhatian. Tapi pada akhirnya, bukan pertandingan polonya yang banyak disorot media melainkan aksi anak-anak kerajaan yang hadir di lokasi. Kehadiran Kate Middleton dengan ketiga anaknya, serta Meghan Markle dengan Archie benar-benar membuat sibuk para para juru foto.

    Pangeran Louis (Hello)

    Selain Archie yang masih membuat penasaran, yang menyedot perhatian terbesar adalah Pangeran Louis. Putra bungsu William - Kate kini menampilkan tingkah pola khas anak berusia satu tahun. Ia berjalan ke sana kemari, bercanda dengan sang ibu, dan ternyata mulai bisa bercanda.

    Adegan memakai kaca mata hitam sambil tertawa membuat sang tante, Meghan Markle, terhibur. Bahkan Meghan tertawa melihat aksi Louis yang menghibur. Bayi itu pun memberi isyarat kepada Meghan yang sedang menggendong Archie lewat gerakan tangan. Interaksi jarak jauh tersebut jelas jadi momen istimewa bagi media. Meski orang tua mereka kabarnya pernah berseteru kelihatannya kehadiran bocah-bocah cilik nan lucu meminimalisir perbedaan.

    Pangeran Louis (Hello)

    Sementara Louis lebih banyak jadi sorotan karena tengah antusias melakukan eksplorasi lewat dunia balitanya, dua orang kakaknya, George dan Charlotte tampak bermain-main di mobil. George terlihat bermalas-malasan, sedangkan Charlotte tampa sedang makan.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini