icon-category Telco

Sambut MotoGP, Telkomsel Sediakan Kartu Prabayar Khusus Turis Mandalika

  • 14 Mar 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Telkomsel

    Uzone.id – Selain jaringan 4G dan 5G memadai, Telkomsel turut menyediakan kartu prabayar khusus bagi para turis mancanegara yang mengunjungi kawasan Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

    Telkomsel meluncurkan kartu perdana yang diberi nama “Telkomsel Prabayar Tourist” yang diperuntukan warga negara asing dengan paket khusus agar kebutuhan komunikasi dan aktivitas digital dapat semakin optimal.

    Hal ini juga sebagai dukungan perusahaan mengingat potensi kawasan Mandalika sebagai salah satu destinasi pariwisata super prioritas Indonesia, sekaligus tuan rumah ajang otomotif internasional MotoGP 2022 pada 18-20 Maret mendatang.

    “Melalui kartu perdana Prabayar Tourist ini, kami menawarkan paket spesial yang dapat memberikan pengalaman dan pemenuhan kebutuhan akses komunikasi hingga aktivitas digital, terutama saat menikmati keindahan alam Indonesia,” ungkap Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit dalam pernyataannya yang diterima Uzone.id.

    Baca juga: Ada GraPARI Online, Upgrade Kartu 4G Bisa Diantar ke Rumah

    Ia menyambung, “solusi Kartu Prabayar Tourist ini juga menjadi bagian wujud komitmen Telkomsel mendukung gelaran event MotoGP 2022 yang akan mendorong pertumbuhan potensi pariwisata kawasan Mandalika.”

    Secara rinci, layanan kartu Telkomsel Prabayar Tourist ini berisi kuota data sebesar 25 GB, kuota telepon lokal 25 menit, dan kuota telepon internasional (IDD Call) 25 menit untuk masa aktif 30 hari. Harga kartu prabayar khusus turis ini Rp100 ribu.

    Telkomsel mengatakan, Telkomsel Prabayar Tourist ini merupakan kuota nasional dan dapat dipakai di semua jaringan broadband 3G, 4G, dan 5G.

    Foto: dok. Telkomsel

    Bagi turis mancanegara yang ingin membeli Telkomsel Prabayar Tourist ini dapat melakukan pre-order di laman telkomsel.com/perdana/tourist-prepaid-card dan melengkapi formulir yang dibutuhkan.

    Sementara untuk teknis pengambilan, turis bisa mengambilnya di GraPARI atau gerai penjualan Telkomsel saat tiba di Indonesia.

    Baca juga: Telkomsel Bikin Program Komunitas Kreator Konten Digital, Minat?

    Selain itu, Telkomsel Prabayar Tourist juga dibeli secara langsung di sejumlah gerai penjualan Telkomsel yang tersebar di beberapa wilayah, terutama di titik area kedatangan wisatawan mancanegara seperti bandara.

    Khusus untuk mendukung gelaran MotoGP di Mandalika, kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist juga tersedia di sejumlah mitra outlet reseller dan gerai penjualan Telkomsel di kawasan Sirkuit Internasional Mandalika, Bandara Internasional Zainuddin Abdul Malik-Lombok, dan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai-Bali.

    Telkomsel juga akan membantu proses registrasi pelanggan prabayar bagi wisatawan mancanegara yang akan menikmati layanan kartu Telkomsel Prabayar Tourist, sesuai ketentuan yang berlaku.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini