Gadget

Samsung Galaxy S21 FE Meluncur 11 Januari 2022?

  • 29 October 2021
  • Bagikan :
    Samsung Galaxy S21 FE Meluncur 11 Januari 2022?

     

    Uzone.id - Para penggemar Samsung yang menginginkan budget terjangkau selalu menunggu varian Fans Edition, yang kerap ditulis dengan FE. Begitupun dengan varian Samsung Galaxy S21 FE yang entah mengapa selalu tertunda peluncurannya.

    Samsung Galaxy S21 FE sejatinya direncanakan akan meluncur Oktober kemarin. Namun niat itu batal dan belum diketahui lagi kapan waktu peluncurannya. Hanya saja, rumor menyebut jika perangkat versi terjangkau itu akan meluncur di tahun depan.

    Baca juga: Beredar Bocoran Tanggal Rilis Samsung Galaxy S21 FE

    Lagi-lagi, tidak ada tanggal pasti kapan S21 FE bisa dipasarkan secara global. Namun baru-baru ini, laman LetsGoDigital menyebut jika sumber Samsung menargetkan peluncuran S21 FE pada awal tahun 2021. Tepatnya 11 Januari 2021.

    Sumber yang dikutip berasal dari LetsGoDigital Belanda. Mereka menyebut jika S21 FE kemungkinan akan diperkenalkan pada tanggal tersebut. Kemudian baru pada Februari 2022 dilanjut dengan memperkenalkan jajaran Galaxy S22. Informasi tambahan, akan ada juga Galaxy Tab S8 dan Galaxy Tab S8 Ultra.

    Sebelumnya, rumor mengenai peluncuran Samsung Galaxy S21 FE juga berasal dari leaker Jon Prosser. Hanya saja, dia menyebut peluncuran di awal tahun, tanpa tanggal pastinya.

    Baca juga: Ketika Apple, Google dan Samsung Gelar Hajat Berdekatan

    Terlepas dari rumor tanggal peluncurannya, Galaxy S21 FE selama ini dipercaya akan mengusung layar 6,5 inci 1080p dan refresh rate 120Hz.

    Samsung disebut akan mempersenjatai ponsel ini dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 dan disandingkan dengan RAM 6GB. Ponsel ini juga kabarnya akan dibekali tiga kamera di bagian belakang, lengkap dengan lensa telephoto optical zoom.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini