Gadget

Samsung Galaxy Watch4 dan Buds2 Maison Kitsune Masuk Indonesia

  • 21 October 2021
  • Bagikan :
    Samsung Galaxy Watch4 dan Buds2 Maison Kitsune Masuk Indonesia

     

    Uzone.id - Tak hanya bekerja sama dengan fashion brand ternama seperti Thom Browne di Galaxy Z Flip3 dan Fold3, Samsung juga memberikan perhatian khusus untuk Galaxy Watch4 dan Buds2. Untuk kedua perangkat wearable itu, Samsung bekerja sama dengan brand fashion Maison Kitsune.

    Maison Kitsuné adalah brand fashion kenamaan yang menampilkan fashion kontemporer terinspirasi mode dari Prancis dan Jepang. Maka dari itu, Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition hadir dengan ikon Galaxy Fox yang autentik dan terinspirasi dari rubah yang telah menjadi signature logo dari Maison Kitsuné. Konsumen bisa menemukan keberadaan Galaxy Fox yang melekat di berbagai detail perangkat, termasuk di strap Galaxy Watch4, case Galaxy Buds2, hingga pada boks dari masing-masing wearables.

    Baca juga: Samsung Kapalkan Lebih Banyak Smartphone di Q3 2021

    “Kami sangat senang bisa menjadikan style kami yang unik dan ikonis sebagai desain terbaru dari wearable Samsung Galaxy. Terlebih, logo Maison Kitsune Fox pun ikut hadir dengan jati diri baru sebagai Galaxy Fox yang mengajak penggunanya untuk bersenang-senang mengekspresikan diri melalui fashion dan musik tanpa batas layaknya mengarungi galaksi yang tak terhingga luasnya,” ujar Gildas LoaÄ—c, Co-Founder Maison Kitsuné.

    Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition dibekali strap berwarna Moonrock Beige lengkap dengan detail logo rubah khas Maison Kitsuné dan pola yang eye-catching. Konsumen juga akan mendapatkan strap tambahan berwarna Stardust Gray bertuliskan Maison Kitsuné dengan font yang khas, memungkinkan pengguna untuk berganti gaya sesuai dengan pakaian yang akan dikenakan dan tampil makin fashionable. Samsung pun memastikan bahwa Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition menghadirkan fitur kesehatan terlengkap dari Galaxy Watch4 Series dan pengalaman One UI Watch–user interface paling intuitif dari Samsung untuk Galaxy Watch–yang optimal.

    Baca juga: Ketika Apple, Google dan Samsung Gelar Hajat Berdekatan

    Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition turut hadir dalam balutan warna Moonrock Beige yang ditemani dengan leather case berwarna Stardust Gray lengkap dengan kehadiran logo signature Maison Kitsuné Fox yang telah mendapat sentuhan khusus untuk kolaborasi bersama Samsung ini. Keberadaan si rubah pun juga bisa dilihat di buds kanan (separuh badan dan kepala) dan buds kiri (separuh badan dan ekor) sebagai simbol dari pengalaman audio berkualitas maksimal dari Samsung Galaxy Buds. Segala keunggulan Galaxy Buds2, mulai dari dynamic two-way speakers, Active Noise Canceling, hingga rasa yang lebih pas dan nyaman di telinga, bisa dinikmati pengguna untuk pengalaman mendengarkan suara yang premium, jernih, dan immersive.

    Pembelian Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition dibuka pada 22 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB dan hanya tersedia di www.samsung.com/id. Galaxy Watch4 Maison Kitsuné edition dibanderol dengan harga Rp5.699.000, dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition pada harga Rp3.499.000. Dapatkan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp 450.000 yang hanya berlaku pada tanggal 22 Oktober 2021.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini