home ×
Gadget

Samsung Kasih Diskon Ponsel Ini dan Bonus Kuota Internet untuk Pelajar Online

30 September 2020 By
Samsung Kasih Diskon Ponsel Ini dan Bonus Kuota Internet untuk Pelajar Online
Share
Share
Share
Share

(Foto: Uzone.id)

Uzone.id -- Samsung Indonesia turut berkontribusi untuk mendukung Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dengan memberikan potongan harga bagi produknya serta bonus kuota internet yang bekerja sama dengan operator Indosat Ooredoo.

Melalui program Samsung Semangat Tetap Sekolah, perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini mendorong agar para pelajar yang sedang menjalankan pembelajaran secara online dari rumah dapat tetap sekolah dengan cara efisien.

Samsung menyediakan ponsel Galaxy A01 Core dengan harga yang sudah dipangkas menjadi Rp999 ribu untuk RAM 1GB dan ROM 16GB. Sementara untuk varian RAM 2GB/32GB, Galaxy A01 Core dibanderol Rp1,149 juta.

Baca juga: Review Galaxy A01 Core, Si Mungil untuk Aktivitas Ringan

Pembelian ponsel ini akan otomatis mendapatkan kuota internet sampai 24GB selama satu tahun dari Indosat dengan pengisian ulang Rp20 ribu setiap bulan. Diketahui bonus kuota ini tidak akan memotong nominal pulsa yang diisi oleh pengguna.

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan tambahan paket kuota internet IMClass sebesar 30GB seharga Rp1 yang berlaku satu kali pembelian.

Nah, kuota tersebut dapat digunakan untuk sejumlah aplikasi pembelajaran seperti Ruangguru, Sekolahmu, Zenius, Quipper, Rumah Belajar, serta ke 300 situs perguruan tinggi di Indonesia.

Baca juga: Mark Zuckerberg Ternyata Samsung Fanboy

Ponsel entry-level Galaxy A01 Core yang menggunakan sistem operasi Android Go diklaim dapat berjalan 15 persen lebih cepat saat membuka aplikasi, menghemat penggunaan RAM sampai 270MB.

Diotaki MediaTek MT6739WW, ponsel ini dapat mengakses aplikasi seperti YouTube Go untuk mencari video tutorial, mengunduh materi, dan lain-lain. Sementara untuk mesin peramban, Galaxy A01 Core menggunakan Google Go agar penggunaannya lebih efisien dan ringan.

“Melalui program ini, orang tua bisa mendapatkan ponsel pintar berkualitas harga terjangkau beserta kuota internetnya. Kami harap program ini bisa memberikan ketenangan bagi orang tua agar mereka bisa fokus memberikan semangat kepada anak untuk belajar,” tutur Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi dalam keterangannya yang diterima Uzone.id, Selasa (29/9).

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id