home ×
News

Samsung Luncurkan J Prime Series Teranyar di Indonesia

18 November 2016 By
Samsung Luncurkan J Prime Series Teranyar di Indonesia
Share
Share
Share
Share


PT Samsung Electronics Indonesia hari ini, Jumat (18/11/2016), resmi meluncurkan seri Galaxy J terbaru yakni Galaxy J Prime Series yang terdiri dari Galaxy J7 Prime, Galaxy J5 Prime, dan Galaxy J2 Prime.

Ketiga ponsel J Prime ini merupakan penyempurnaan terbaru seri Galaxy J yang diklaim mengusung performa terkini dengan daya baterai yang lebih tangguh dan kualitas kamera yang lebih baik untuk pasar kelas menengah ke bawah.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Ahmad Irfan mengatakan hadirnya Galaxy J Prime ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menggunakan smartphone, tak hanya untuk berkomunikasi, tapi juga sebagai sarana hiburan.

"Ada tiga keunggulan yang kita hadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, pertama adalah desain, kualitas kamera, dan performa," ujar dia pada peluncuran J Prime Series di Jakarta, Jumat (18/11/2016).

Hal ini terlihat dari desain ketiga Samsung J Prime series teranyar yang menggunakan body metal sehingga terkesan lebih premium. Layarnya menggunakan Gorilla Glass 2.5 D sehingga lebih tahan dari goresan maupun tekanan.

Dari segi kamera, Irfan mengatakan bahwa Galaxy J Prime memiliki fitur 'selfie flash' pada kamera depan dengan bukaan lensa F1.9  sehingga dapat mengabadikan gambar dengan kualitas lebih baik meski berada di ruangan yang minim penerangan.

"Selain itu J Prime juga dilengkapi fitur quick launch dimana pengguna tak perlu repot membuka aplikasi kamera, karena dengan dua kali ketuk bagian home button otomatis kamera akan aktif. Ada pula fitur beauty effect yang sangat disukai kaum hawa karena dapat mengkreasikan hasil gambarnya," tambah dia.

Dari segi performa, Samsung Galaxy J7 Prime memiliki kapasitas RAM 3GB, RAM 2GB untuk Galaxy J5 Prime, dan RAM 1.5 GB untuk Galaxy J2 Prime. Ketiga seri J Prime teranyar ini resmi meluncur pada pekan depan dengan harga Rp3.799 ribu untuk J7 Prime, Rp 2.799 ribu untuk J5 Prime dan Rp.1.699 ribu untuk J2 Prime.



Berita Terkait:


Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article