icon-category Technology

Samsung Resmi Rilis Smartphone Sejutaan

  • 18 Jan 2017 WIB
  • Bagikan :

    Samsung baru saja meluncurkan Galaxy J2 Ace dan Galaxy J1 4G untuk memperkuat portofolio mereka di segmen menengah bawah.

    Seperti diketahui, Galaxy J Series ini adalah keluarga smartphone Samsung yang paling laris di jajaran harga terjangkau. Apa saja sih daya tarik yang ditawarkannya?

    Menurut Samsung, kedua seri yang resmi diungkap di India ini sudah mendukung fitur Voice over LTE (voLTE) menawarkan HD voice call.

    Fitur andalan yang juga dibenamkan dalam Galaxy J2 Ace dan J1 4G antara lain Ultra Data Saving (UDS) mode. Bisa menghemat pemakaian kuota hingga 50% dengan kompresi data.

    Ada juga fitur seperti S bike yang memungkinkan konsumen berkendara dengan lebih aman. Tak hanya itu, Samsung juga membenamkan inovasi yang cocok untuk negara India seperti S Secure dan Turbo Speed Technology dalam Galaxy J2 Ace.

    Oh ya, Galaxy J2 Ace juga merupakan seri Samsung paling terjangkau tapi memiliki lampu flash di kamera depannya. Samsung Galaxy J2 Ace ini punya layar seluar 5 inci pada resolusi 540×960 piksel.

    Sementara untuk Galaxy J1 4G, layarnya masih berbasis Super AMOLED tapi ukurannya lebih kecil yakni 4,5 inci.

    Galaxy J2 Ace dipersenjatai dengan prosesor quad core yang memiliki clockspeed 1.4GHz. Samsung juga memperkuatnya dengan RAM 1.5GB yang disempurnakan dengan dukungan Turbo Speed Technology.

    Teknologi ini mampu mengoptimalkan RAM supaya bisa membuka aplikasi 40% lebih cepat bahkan dibanding smartphone yang mempunyai RAM dua kali lebih besar.

    Galaxy J2 Ace mematri kamera 8 MP di bodi belakang dan kamera 5MP di depan. Keduanya ditemani dengan aperture f/2.2 dan LED flash. Untuk memori internalnya, sang vendor menyisipkan kapasitas 8GB serta slot microSD. Di sektor daya tertanam baterai berkapasitas 2600mAh.

    Sementara Samsung Galaxy J1 4G memungkinkan pengguna untuk menjalankan aktivitas multi tasking lantaran sudah dijejali prosesor quad core berkecepatan 1.3GHz. Guna memperkuat performa, sang vendor menyisipkan RAM 1GB.

    Samsung Galaxy J2 Ace dibanderol sekitar 8500 rupee atau setara IDR 1,7 juta (kurs 200). Tersedia dalam pilihan warna glod, black dan silver. Sementara Samsung Galaxy J1 4G yang merupakan smartphone 4G entry level dipatok sekitar 6890 rupee atau sekitar IDR 1.378.000.
    Pilihan warna yang tersedia gold, black dan white. Tapi seri ini baru hadir di pasar India, mungkin sebentar lagi masuk negeri ini.

    The post Samsung Resmi Rilis Smartphone Sejutaan: Galaxy J2 Ace dan J1 4G appeared first on ArenaLTE.com.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini