News

Sandiaga: Anies Piawai Bangun Harapan, Kebahagiaan, dan Gagasan

  • 26 September 2016
  • Bagikan :
    Sandiaga: Anies Piawai Bangun Harapan, Kebahagiaan, dan Gagasan


    Calon wakil gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sandiaga Uno memuji Anies Baswedan. Ia menegaskan pasangan calon Sandi-Anies adalah satu kesatuan.

    "Kami tak pernah bicara DKI 1 atau DKI 2, kami adalah satu kesatuan," katanya, Senin (26/9).

    Ia pun memaparkan kelebihan yang dimilikinya dan Anies. "Saya kuat di bidang ekonomi, pembangunan infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, lapangan pekerjaan, stabilisasi harga bahan pokok, supaya ketimpangan kesenjangan ekonomi ini tidak berlanjut. Sedangkan Mas Anies piawai membangun kecerdasan bangsa, membangun harapan, kebahagiaan, festival gagasan," kata Sandi.

    Ia pun meminta agar relawan bisa menerima komposisi yang disodorkan oleh Gerindra-PKS serta menyelesaikan perjuangan untuk memenangkan Pilgub DKI Jakarta. "Kalau kalian (relawan) hormati perjuangan kami, mari kita terima. Kami tidak boleh mematok-matok. Mas Anies sudah bagian dari kami dan beliau rela berjuang bersama," katanya.

    "Kami sejak awal sudah sepakat untuk tuntas ikhlas. Kami tuntaskan perjuangan dan ikhlaskan apapun hasilnya. Lima bulan ke depan kami berjuang, kami tentukan bahwa ini demokrasi sejuk, demokrasi yang membawa kebahagiaan," katanya.

    BERITA TERKAIT




    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini