icon-category Entertainment

Sandra Dewi Harus Keramas Tiap Hari

  • 11 Oct 2016 WIB
  • Bagikan :


    Aktris berambut indah Sandra Dewi mengaku tak suka menghabiskan waktu di salon. Demi menjaga kesehatan rambutnya Sandra sangat hobi keramas.

    "Saya nggak suka nyalon. Untuk perawatan rambut saya suka keramas, jadi sampo saya satu botol bisa habis dalam tiga hingga empat hari," katanya saat ditemui usai konferensi pers Clear Ice Cool Bus, di Jakarta, Selasa (11/10).

    Perempuan yang akan melangsungkan pernikahan di Disneyland tersebut mengaku tak memiliki cara khusus menjaga rambutnya. Namun ia mengaku mempercayakan kesehatan rambutnya pada sampo.

    Tak heran ia kerap keramas setiap hari, mengingat rambutnya kerap terkena paparan produk saat dirias. Namun jadwalnya yang padat membuatnya tak suka menghabiskan waktu di salon.

    "Setiap hari kena hairspray, blow dan lain-lain, makanya aku keramas terus setiap hari. Apalagi rambutku panjang jadi sampo gampang habis," ujarnya.

    Rambut indah Sandra membuatnya terus menjadi brand ambasador salah satu produk perawatan rambut. Bahkan tahun ini merupakan tahun ke-10 Sandra menjadi brand ambasador.

    BERITA TERKAIT




    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini