icon-category Lifestyle

Sara Iftekar, Satu-satunya Finalis Miss England yang Berhijab

  • 23 Sep 2018 WIB
  • Bagikan :

    Ngomongin cewek cakep emang nggak ada matinya. Apalagi kalau ditambah segudang prestasi yang doi punya, pasti bikin kagum banget dah! Nggak pun yang jomblo, yang taken pun bisa bikin cowok terpesona. 

    Kali ini cewek cantik yang lagi diperbincangkan adalah Sara Iftekar. Doi bukan diperbincangkan netizen Indonesia lho, tapi jagad internasional yang ngomongin dia. Wow!

    Ya, Sara Iftekar merupakan mahasiswi Fakultas Hukum The University of Huddersfield yang baru-baru ini mencetak sejarah baru di Inggris. Sara terpilih sebagai finalis Miss England 2018. Karena dia muslim, dia merupakan satu-satunya finalis Miss England yang berhijab.

    Sebenarnya bukan hijabnya yang bikin Sarah mencetak sejarah di Miss England, toh sebelumnya pernah juga ada peserta Miss England muslim yang juga berhijab. Tapi justru keberhasilan Sara masuk ke babak final yang bikin dunia kagum sama doi. Apalagi umurnya masih muda belia, 20 tahun bray!

    Ngomong-ngomong soal hijab, hijab yang dipake Sara emang beda dari hijab kebanyakan. Dia belum pake hijab yang 100% menutup rambut, kadang rambut sama lehernya masih kelihatan di beberapa foto. Dibanding hijab yang tertutup, doi lebih sering pakai pasmina atau turban. 

    Usut punya usut, Sara bukan pertama kalinya ikutan ajang kecantikan di Miss England ini, sebelumnya Sara juga pernah menang di beberapa kontes kecantikan. Bahkan Sara dinobatkan sebagai Miss Popularity Yorkshire 2018 dan Miss Huddersfield. Keren kan?

    Cewek asal Pakistan ini juga terkenal pintar dan aktif, terbukti dari suksesnya bisnis fashion yang digelutinya sejak umur 16 tahun. Nggak cuma itu, Sara juga sering ikutan kegiatan kemanusiaan di negaranya. Mantap!

    Duh, bikin speechless nggak sih kenalan sama cewek cakep bin bertalenta gini? Buat kamu yang pingin kepo, buruan kepoin doi di akun Instagram @sara_iftekhar. 

     

    Baca juga:

    15 Foto Ini Terlihat Mustahil, Tapi 100% Nyata Tanpa Editan Lho!

    Jangan Cuma Nontonnya Doang, Kamu Juga Harus Tahu 20 Fakta di Balik Pembuatan Film Ini. Dijamin Kamu Bakal Merasa Tertipu!

    5 Robot Cewek Asal Jepang Ini Cantiknya Kebangetan, Hati-Hati Kepincut!

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini