Gadget

Jajaran Perangkat Pintar Xiaomi yang Baru Dirilis

  • 16 September 2021
  • Bagikan :
    Jajaran Perangkat Pintar Xiaomi yang Baru Dirilis

    Foto: Doc. Xiaomi

    Uzone.id - Dalam acara Xiaomi Product Launch yang diselenggarakan pada Rabu, 15 September 2021, Xiaomi resmi memperkenalkan beberapa produk terbaru mereka. Salah satu yang menjadi highlight adalah dua smartphone T Series, 11T dan 11T Pro, smartphone Xiaomi Mi 11 Lite 5G NE, dan tablet terbaru Xiaomi Pad 5.

    Selain keempat produk tersebut, pada acara bersamaan Xiaomi juga meluncurkan beberapa perangkat lainnya, mulai dari projektor, smartband, dan reuter.

    Mi Smart Projector 2

    Xiaomi juga meluncurkan Mi Smart Projector 2 yang diklaim sebagai ‘Home Cinema Portable’. Dengan klaim tersebut, perangkat ini menawarkan resolusi Full HD 1920x1080 dan mengadopsi ukuran yang sangat ringan dan ringkas.

    Baca juga: Xiaomi 11T dan 11T Pro Dirilis, Segini Harganya

    Agar makin terasa seperti nonton bioskop di rumah, projektor ini juga dilengkapi dengan dukungan Dolby Audio yang membuat kualitas audio jernih, hidup dan suara seakan keluar dari semua arah.

    Perangkat ini juga berjalan di sistem operasi Google Android TV yang membawa Google Assistant bawaan dan beberapa fitur seru lainnya.

    Di Eropa, Mi Smart Projector 2 ini dibanderol dengan harga mulai dari EUR599 atau sekitar Rp10 jutaan.

    Mi Smart Band 6 NFC

    Xiaomi pertama kali memperkenalkan Mi Smart Band 6 pada Maret 2020 lalu dengan beberapa fitur inovatif seperti fungsi SpO2 serta fitur pelacakan kesehatan seperti tidur dan fitur deteksi tingkat stres.

    Versi kali ini, Xiaomi menyematkan dukungan NFC. Fitur ini diluncurkan di pasar global dengan kerjasama bersama Mastercard untuk pembayaran tanpa kontak.

    Baca juga: Xiaomi Pad 5 Meluncur, Pakai Snapdragon 860 dan Smart Pen

    Dengan fitur ini, pengguna bisa membayar secara cepat, aman dan juga nyaman. Layanan ini akan tersedia di 19 wilayah yang belum dibocorkan oleh Xiaomi. 

    Terakhir, Mi Smart Band 6 NFC serba baru ini menawarkan Alexa bawaan, sehingga memperluas pengalaman hands-free bagi pemilik smart home.

    Mi Smart Band 6 FNC dibanderol dengan harga EUR54,9 atau setara dengan Rp923 ribuan.

    Xiaomi Mesh System AX3000 (2-Pack)

    Perangkat ini dirancang untuk memberikan daya pada perangkat-perangkat pintar di seluruh bagian rumah. 

    Xiaomi Mesh System AX3000 menawarkan jangkauan jaringan WiFi 6 Dual-Band yang kuat dan andal dengan jangkauan 4000 kaki persegi. Jangkauan tersebut bisa mencakup sebuah bangunan apartemen multi lantai.

    Tak hanya itu, jumlah koneksi pada perangkat ini juga bisa mencapai 254 perangkat. Terlepas dari itu, sistem mesh akan memberikan efisiensi jaringan yang dioptimalkan dan pengurangan latensi dengan modulasi 1024QAM, serta dukungan teknologi OFDMA dan 2 x 2 MIMO.

    Sistem Smart Mesh nya mendukung peralihan jaringan secara otomatis agar roaming semakin mulus saat pengguna berpindah ruangan. Perangkat ini juga bisa melakukan perbaikan sendiri saat perangkat terdeteksi offline, agar pengguna tetap terhubung sepanjang waktu pada WiFi.

    Xiaomi Mesh System AX3000 (2-Pack) ini dibanderol Xiaomi mulai dengan harga EUR149 atau Rp2,5 jutaan.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini