icon-category Digilife

Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia

  • 15 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :
    Selebgram Laura Anna (Foto: Instagram)

    Uzone.id - Selebgram Laura Anna, yang baru saja menuntut mantan kekasihnya karena telah membuatnya lumpuh seumur hidup, diberitakan meninggal dunia. Laura atau yang akrab disapa Lora ini dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pukul 09:00 WIB pagi tadi.

    Berita duka ini dibagikan pertama kali oleh sang kakak melalui akun Instagramnya @gretairn. Dia menyebutkan jika sang adik telah berpulang dan meminta doa serta permohonan maaf untuk Laura yang meninggal di usia 21 tahun.

    Berita meninggalnya Laura Anna juga diposting di IG Story Shandy Purnamasari. Wanita itu menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Laura.

    Saat artikel ini dibuat, nama Lora menjadi trending di Twitter. Banyak netizen yang tidak percaya dengan berita meninggalnya Laura Ana. Selain itu, banyak juga netizen yang menyebut nama Gaga Muhammad sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas kepergian Laura.

    Diketahui, Laura telah mengalami lumpuh atau terkena spinal cord injury setelah kecelakaan yang menimpanya saat naik motor bersama Gaga Muhammad, yang saat itu berstatus kekasih. Kejadian tersebut telah terjadi selama dua tahun lebih dan Gaga dianggap tidak bertanggung jawab sama sekali.

    Kemudian, baru-baru ini, Laura mulai mengajukan tuntutan kepada Gaga Muhammad ke pengadilan di Jakarta. Upaya Laura mengajukan tuntutan hukum ini didukung oleh para temen selebgramnya, termasuk netizen.

     

    Tags : Laura ana selebgram 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini