icon-category Entertainment

Selena Gomez Jadi Duta Merek dan Desainer Coach

  • 13 Dec 2016 WIB
Bagikan :
tempo-co

Sehari setelah Coach merayakan ulang tahun ke 75 dengan perayaan yang dihadiri selebritis, merek aksesoris mewah ini mengumumkan Selena Gomez menjadi duta merek dari kalangan selebriti terbarunya.

Beberapa nama selebritis juga menjadi duta merek Coach. Seperti Chloe Moretz untuk merek wewangian, Lena Dunham sebagai muse untuk produk tas edisi ulang tahun, serta Emma Roberts dan Zoe Kravitz yang selalu hadir di setiap fashion show mereka.

Tapi dengan Gomez yang memiliki akun Instagram dengan pengikut sebanyak 100 juta lebih ini, akan menjadi salah satu kerja sama dengan selebritis terbesar. Menurut Page Six, kerja sama antara Gomez dan Coach senilai $ 10 juta dollar Amerika atau senilai hampir Rp 133 miliar. Selain menjadi bintang setiap iklan Coach, Gomez dikabarkan akan memiliki lini sendiri yang berafiliasi dengan Coach.

Belum ada pernyataan resmi dari Coach, yang memiliki kebijakan tidak mengomentari rumor dan spekulasi. Meski begitu ini bukan pertama kalinya Gomez menjadi duta merek ikonik. Dia juga menjadi duta merek Louis Vuiton dan Pantene.

Penyanyi  yang mengawali kariernya sebagai bintang serial Disney ini, kembali menjadi sorotan setelah meraih penghargaan artis pop rock perempuan favorit di American Music Awards 2016 setelah rehat dari dunia hiburan selama tiga bulan.

PEOPLE | NIA PRATIWI

Baca juga:

Cara Gampang Mengetahui Besar Kecil Pori-pori Rambut

Menikmati Sensasi Spa Teh Hitam dan Cokelat

Cara Atasi Sakit Gigi karena Gigi Sensitif

Berita Terkait:

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini