Auto

Semenggoda Apa Tawaran Honda Vario 160cc?

  • 19 October 2021
  • Bagikan :
    Semenggoda Apa Tawaran Honda Vario 160cc?

    Uzone.id - Setelah PCX 160, kini Honda kencang dikabarkan sedang menyiapkan sang adik, Honda Vario dengan mesin yang sama, 160cc. Semenggoda apa tawaran yang diberikan?

    rumor kemunculan Vario 160 sudah kencang beredar di negara-negara tetangga Indonesia, khususnya Thailand GreatBiker bahkan menyebut Vario terbaru ini bakal mengusung mesin yang sama dengan PCX.

    BACA JUGA: Kawasaki Ninja ZX600 R Jadi Tongkrongan Ahmad Dhani Muda

    Vario yang di Thailand bernama Honda Click pastinya bakal menggunakan mesin yang berbeda dengan Vario 150 cc. Mesin baru 160 cc ini mengusung kode eSP+, dengan penambahan jumlah klep dari 2 klep menjadi 4 klep alias DOHC.

    Kemudian, gak hanya jeroan mesinnya saja yang dirubah. Honda dikabarkan juga akan merubah total tampilan dari Vario 160cc ini. Kemungkinan besar, karakter desain Vario yang serba tajam tidak berubah, hanya detail-detailnya saja.

    Lalu urusan fitur. Kemungkinan besar Vario 160 tipe teratas akan sudah dibekali dengan sistem pengereman ABS, serta kontrol traksi HSTC dan fitur-fitur menarik lainnya, layaknya skutik-skutik kekinian.

    VIDEO Bocoran Toyota Avanza Terbaru:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini