icon-category Gadget

Semua realme 9 Pro Series Didukung 5G, Pertama Pakai Dimensity 920 5G

  • 26 Jan 2022 WIB
  • Bagikan :
    MediaTek Dimensity 5G (Foto: realme)

    Uzone.id - realme melanjutkan momentum pertumbuhannya di ranah smartphone 5G. Perusahaan melaporkan bahwa number series, lini produk utama smartphone realme, telah mencapai 40 juta pengiriman pada Q3 2021.

    Selanjutnya, realme segera merilis realme 9 Pro Series ke pasar global, termasuk lini Pro+ pertama. Dalam kesempatan ini, realme juga mengumumkan bahwa realme 9 Pro series semuanya sudah mendukung 5G.

    "realme 9 Pro Series selain akan mendukung jaringan 5G juga akan menjadi yang pertama mengadopsi Prosesor MediaTek Dimensity 920 5G," tulis realme dalam pernyataan resmi kepada Uzone.id, Rabu (26/1/2022).

    BACA JUGA: YouTuber Bakal Dapat Cuan dari Jual NFT di YouTube

    Counterpoint Research melaporkan, realme adalah merek smartphone Android 5G dengan pertumbuhan tercepat secara global di Q3 2021 dengan pertumbuhan signifikan di India, Cina, dan Eropa.

    Selain itu, realme mampu melampaui pertumbuhan pasar dengan penjualan smartphone 5G yang tumbuh 831 persen YoY dibandingkan dengan tingkat pertumbuhan global 121 persen.

    realme saat ini menjadi perusahaan smartphone terbesar ke-6 di dunia dan telah menjadi salah satu dari 5 pemain smartphone teratas di 21 pasar global hanya dalam dua tahun.

    Pada Q2 2021, realme telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, termasuk China dan Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika, dan memiliki basis pengguna global lebih dari 100 juta.

     

    Tags : realme realme 9 pro 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini