home ×
Technology

Seperti WhatsApp, Line Kini Punya Fitur Tarik Pesan

15 December 2017 By
Seperti WhatsApp, Line Kini Punya Fitur Tarik Pesan
Share
Share
Share
Share

Aplikasi pesan Line, akhirnya punya fitur baru memungkinkan pengguna untuk mengahapus pesan yang sudah terlanjur dikirim. Fitur bernama "Unsend" ini akan berguna bagi Anda yang tak sengaja mengirim pesan memalukan ke teman.

Dalam blog resminya, Line mengatakan bahwa fitur ini dapat digunakan untuk percakapan pribadi atau grup. Namun perlu diingat bahwa fitur 'Unsend' memiliki batasan waktu tertentu.

"Kami baru saja merilis fitur Unsend yang memungkinkan Anda menghapus pesan yang telah dirim dalam 24 jam terakhir dari layar teman Anda. Fitur Unsend juga dapa digunakan untuk stiker, foto, dan banyak lagi!" tulis Line.

Line melanjutkan bahwa fitur Unsend dapat digunakan bahkan jika pesan sudah terbaca.

Untuk menggunakannya Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah. Langkah pertama adalah memilih pesan yang akan ditarik, kemudian tahan pesan tersebut.

Tak lama, akan muncul beberapa opsi yang dapat dipilih. Anda hanya perlu memilih Unsend untuk menghapus pesan. Lalu, pesan Anda akan menghilang dari percakapan. Mirip seperti WhatsApp, Line akan meninggalkan sebuah notifikasi ke teman Anda.

"Kami akan terus melakukan semua yang kami bisa untuk memberi Anda pengalaman Line yang paling mudah dan aman. Kami senang mendengar saran dari Anda!" lanjut Line.

Untuk memilik fitur Unsend, Anda diwajibkan untuk memperbarui aplikasi Line ke versi terbaru. Sayangnya, fitur ini belum tersedia untuk Line versi Chrome.

 
line 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article