icon-category Sport

Sergio Ramos Sudah Minta Maaf pada Mohamed Salah

  • 06 Jun 2018 WIB
  • Bagikan :

    Bek Real Madrid Sergio Ramos mengatakan, ia sempat menanyakan kabar gelandang Liverpool Mohemmad Salah lewat pesan singkat. Salah menderita cedera bahu setelah berjibaku dengan Ramos di final Liga Champions 27 Mei lalu.

    Ramos mengatakan saat ini keadaan Salah sudah baik-baik saja. "Saya berbicara dengan Salah melalui pesan singkat, dia cukup baik, dia bisa bermain di babak kedua jika mendapatkan injeksi," kata Ramos seperti dilansir dari AS, Rabu (6/6).

    Ramos menjadi sasaran kemarahan publik karena dianggap bertanggung jawab atas cedera Salah. Kini berdasarkan laporan dari Amerika Serikat, kiper Liverpool Loris Karius mengalami gegar otak selama pertandingan final Liga Champions.

    Ramos juga dianggap sebagai penyebab cedera pemain asal Jerman tersebut. "Saya sudah melakukan hal seperti ini, tapi ketika seorang Ramos melakukan hal seperti ini lagi akan bertahan jauh lebih lama," kata dia.

    Ramos menduga ini semua karena ia sudah terlalu lama membela Madrid atau terus menerus berjaya dalam waktu lama. Sehingga, orang-orang melihat kejadian buruk yang melibatkannya dari sisi berbeda.

    "Saya tidak tahu apakah karena saya berada di Madrid terlalu lama dan menang terlalu lama sehingga orang-orang melihatnya dengan cara yang berbeda," jelas dia.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini