Auto

Showrom Digital Mobil Bekas, Pilih Dulu Baru Nyoba

  • 28 May 2021
  • Bagikan :

    Uzone.id - CARRO mengumumkan pembukaan seri showroom digital pertamanya yang bernama CARRO Automall Point di BSD Tangerang.

    Sebagai bagian dari rencana digitalisasi CARRO di Indonesia, CARRO Automall Point memungkinkan konsumen untuk merasakan pengalaman membeli mobil bekas yang mudah di lokasi terdekat dengan rumah mereka.

    CARRO Automall Point menawarkan berbagai pengalaman showroom interaktif, dimana konsumen dapat menelusuri semua opsi mobil bekas CARRO-Certified terbaru yang tersedia di CARRO secara virtual.

    Baca juga: Mobil Modern yang Makin Bucin sama Chip

    Mereka juga dapat mengakses informasi lengkap, termasuk informasi harga, fitur, dan riwayat mobil secara mudah langsung dari ujung jari mereka.

    Ketika konsumen telah menemukan mobil pilihan, mereka memiliki opsi untuk melakukan test drive on the spot atau menjadwalkan test drive di rumah, dan CARRO akan mengirimkan mobil langsung ke alamat tujuan.

    Konsumen juga dapat memilih berbagai opsi pembayaran digital yang ditawarkan oleh CARRO termasuk melalui Tokopedia.

    “Kami ingin memastikan bahwa kami memanfaatkan teknologi dan membuat inovasi digital yang dapat membantu konsumen dalam memilih mobil dan bertransaksi dengan cara yang mudah dan interaktif," ucap Aditya Lesmana, co-founder CARRO.

    CARRO Automall Point didesain untuk memberikan pengalaman membeli mobil bekas yang benar-benar menyeluruh dengan menggabungkan inovasi digital dan showroom tradisional.

    Lebih lanjut Aditya menambahkan, digitalisasi telah merubah cara berbelanja masyarakat Indonesia termasuk pada industri otomotif, dimana terlihat adanya peningkatan tren konsumen yang memilih membeli mobil secara online.

    "Kami ingin memberikan pengalaman membeli mobil bekas CARRO-Certified Refresh secara lebih dekat dan personal melalui kehadiran showroom digital, sehingga konsumen dapat melakukan berbagai proses sesuai keinginan mereka, mulai dari eksplorasi hingga membawa pulang mobil impian mereka.” tambahnya.

    Apa yang dimaksud dengan CARRO-Certified Refresh?

    CARRO adalah pionir di pasar mobil bekas Indonesia yang menawarkan mobil bekas Certified Refresh. Ini artinya, setelah kendaraan melewati inspeksi ketat di 150 titik, CARRO akan melakukan perbaikan dan detailing untuk memastikan mobil bekas telah direkondisi dengan baik sehingga terlihat dan terasa seperti baru.

    Semua mobil bekas di CARRO dijamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap.

    CARRO juga menawarkan jaminan 7 hari uang kembali 90 hari garansi mesin dan transmisi, serta 1 tahun jaminan pembelian kembali.

    Selain itu, konsumen juga dapat menikmati fasilitas yang biasanya disediakan untuk mobil baru, seperti layanan purna jual dan asuransi 1 tahun serta dapat memilih lebih dari 50 opsi pembiayaan.

    VIDEO Test Drive Mitsubishi Pajero Sport Facelift