Auto

Si Buas Toyota GR Yaris Sudah Bisa Dipesan, Sebentar Lagi ke Indonesia?

  • 03 December 2020
  • Bagikan :
    Si Buas Toyota GR Yaris Sudah Bisa Dipesan, Sebentar Lagi ke Indonesia?

    Foto: Toyota

    Uzone.id - Toyota Yaris versi buas, alias GR Yaris sudah bisa dipesan di Thailand. Ini mengindikasikan kalau kehadirannya di Indonesia makin dekat?

    Toyota Gazoo Racing Yaris, seperti dilansir Headlightmag.com, dipasarkan dengan harga Rp 1,2 miliar di Thailand dan ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni Super White II, Emotional Red II dan Precious Black.

    Selain tampilan yang sudah jauh lebih sangar berkat aerokit tambahan yang beneran punya fungsi aerodinamis, bukan hiasan, GR Yaris juga sudah dibekali perlengkapan standar seperti jok kulit/ultrasuede, setir berbalut kulit, MID TFT 4,2 inci dan dual-zone climate control.

    BACA JUGA: Penjualan Hong Guang Mini EV Kalahkan Tesla Model 3

    Sedangkan spesifikasi mesin, mengandalkan mesin 1.600cc 3 silinder turbo yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 261 Hp dan torsinya 236 Nm. Nah, buas bukan?

    Mesin 3 silinder paling buas itu pun disandingkan dengan transmisi intelligent Manual Transmission atau iMT yang memiliki enam percepatan dengan fungsi rev matching, untuk disalurkan secara All Wheel Drive.

    Mobil ini juga dilengkapi central transfer case dengan kopling ganda yang dikontrol secara elektronik. Sistem itu membagi torsi 60:40 dari depan ke belakang dalam mode Normal, 30:70 dalam mode Sport dan 50:50 dalam mode Track.

    VIDEO Komparasi Dua Generasi Terbaik Honda CRV:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini