icon-category Music

Siap-Siap, Girl Group MAMAMOO Bakal Konser di Jakarta

  • 29 Jan 2019 WIB
  • Bagikan :

    MAMAMOO. (Foto: www.thearynews.com)

    Uzone.id - MAMAMOO, girl group asal Korea Selatan, bakal konser di Jakarta. Konser bertema [HELLO! MOOMOO] Asia Fan Meeting ini diselenggarakan pada Sabtu (23/2/2019), pukul delapan malam, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

    Acara ini dipersembahkan oleh Wowstar Entertainment dan dipromosikan oleh PT. Boart Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan MAMAMOO yang pertama di Indonesia.

    Baca juga: Mau Lihat Festival Cap Go Meh di Singkawang? Simak Daftar Acaranya

    MAMAMOO adalah girl group yang terdiri dari empat orang, yaitu Solar, Moon Byul, Whee In, dan Hwa Sa.

    Dengan kemampuan vokal yang prima dan fantastis, MAMAMOO menjadi salah satu girl group yang paling naik daun di Korea Selatan.

    Baca juga: 5 Spot Instagrammable di Starbucks Coffee Sanctuary Bali

    Sejak kehadiran lagu pertama mereka Mr. Ambiguous pada 2014, mereka terus-menerus mempersembahkan lagu-lagu keren kepada publik dan MOOMOO--sebutan untuk penggemar setia mereka.

    Lagu-lagu mereka selalu dinantikan MOOMOO, seperti lagu Egotistic, Wind Flower, Starry Night, You Are The Best, Yes I Am, dan lainnya.

    Pertunjukan pertama tur [HELLO! MOOMOO] telah diadakan dengan sukses di Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu. Lebih dari 2500 MOOMOO hadir dan mereka sangat terkesan dengan pertunjukan live MAMAMOO yang menyenangkan.

    MAMAMOO membawakan 12 lagu termasuk lagu-lagu encore dengan mengenakan kostum tradisional Thailand yang mengejutkan para penggemar. Lantas bagaimana penampilan MAMAMOO kelak di Indonesia?

    Baca juga: Coba Ajak Pasangan Kamu ke Cadaqués, Kota Paling Romantis di Spanyol

    Dalam konferensi pers di Jakarta, pada Selasa, (29/1/2019), Rinni Ray, promotor lokal PT. Boart Indonesia, memberikan sedikit bocoran. Rinni mengungkapkan bahwa mereka akan membawakan 12 lagu selama dua jam saat konser di Jakarta.

    Baca juga: Jangan Pamer Boarding Pass Pesawat di Medsos, Bahaya!

    “Tidak hanya membawakan lagu, mereka juga akan mengadakan games untuk para fan atau para fan bisa tanya jawab, jadi tidak full lagu,” ujar Rinni.

    Menariknya, Rinni mengatakan, “ MAMAMOO memang pakai kostum tradisional Thailand. Kemungkinan di Jakarta juga seperti itu. Batik mungkin, ya. Jadi mereka akan memberikan kejutan untuk para fan di Indonesia.”

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini