icon-category Gadget

Andalkan Teknologi Flagship, realme 9 Pro Siap Obrak-abrik Pasar Menengah

  • 04 Feb 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: realme 9 Pro Series (dok. realme)

    Uzone.id - Siap-siap nih Uzoners, Februari ini kita bakal kedatangan smartphone untuk pasar kelas menengah (mid-range) realme 9 Pro Series.

    Katanya sih, smartphone ini akan mengobrak-abrik segmen mid-range dengan mengandalkan teknologi flagship di Indonesia.

    realme 9 Pro Series akan diluncurkan para 16 Februari 2022 mendatang, tepatnya pada pukul 15:00 WIB. 

    realme 9 Pro series ini menawarkan kamera dan performa flagship serta desain kelas atas.

    Baca juga: Segera Meluncur, Apa Saja Teknologi Canggih di Kamera Huawei P50 Pro?

    Desain realme 9 Pro+ akan menunjukkan DNA asli dari realme, nih. Mengusung Light Shift Design yang unik, seri 9 Pro ini akan berubah warna di bawah sinar matahari atau paparan sinar UV.

    Bagian belakang smartphone ini akan berubah dari warna biru menjadi merah dalam waktu sekejap, sekitar 3 detik. Lalu, akan kembali menjadi warna biru dalam waktu 2 hingga 5 menit jika sudah tidak terkena sinar matahari.

    Varian terbaru realme 9 Pro+ akan menjadi smartphone pertama di kelas menengah yang memiliki fitur flagship kamera Sony IMX766 + OIS. Tak hanya itu, semua seri dari realme 9 Pro sudah terinstall prosesor 5G untuk melanjutkan misi realme sebagai 5G Popularizer di Indonesia.

    “Sebagai lini produk andalan, Number Series mewarisi spesifikasi kelas flagship, dibalut dengan desain flagship dan build quality kelas flagship yang sesuai dengan harganya,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

    “Oleh karena itu, kami yakin realme 9 Pro Series mampu menjadi flagship di segmen mid-range favoritnya anak muda,” tambahnya.

    Realme 9 Pro+ akan menghadirkan inovasi smartphone kelas menengah dengan membawa sensor kamera flagship Sony IMX766 dengan OIS yang merupakan salah satu sensor dengan kinerja luar biasa pada smartphone flagship 2021.

    Baca juga: Semua realme 9 Pro Series Didukung 5G, Pertama Pakai Dimensity 920 5G

    Varian ini juga akan didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity 920 yang dirancang bagi pengguna yang menginginkan performa flagship, kamera unggul, tampilan mulus dan baterai awet. realme 9 Pro+ juga menggunakan chipset TSMC 6nm octa-core yang efisien bagi smartphone 5G dengan desain ramping nan ringan.

    Smartphone ini akan resmi diluncurkan secara global dalam acara online di realme Official YouTube Channel pada 16 Februari mendatang.

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini