home ×
Gadget

Smartwatch Perdana OnePlus Siap Hadir, Ini Bocorannya

26 January 2021 By
Smartwatch Perdana OnePlus Siap Hadir, Ini Bocorannya
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: Ist)

Uzone.id – Di saat berbagai brand ponsel sudah berlomba menghadirkan jam tangan pintar atau smartwatch besutan masing-masing, OnePlus masih belum nampak punya lini produk serupa yang hadir di pasaran sampai saat ini.

Tapi tidak berlangsung lama, karena sebentar lagi bisa dipastikan smartwatch milik OnePlus akan ikut meramaikan pasar wearable device.

Baca juga: Apple Watch Bisa Streaming Spotify Tanpa iPhone

Sebelumnya, CEO OnePlus yaitu Pete Lau pada akhir tahun 2020 melalui akun Twitter miliknya menuliskan bahwa smartwatch besutan perusahaannya akan rilis di awal tahun ini

 

Mengutip TechRadar, Selasa (26/01), kemungkinan smartwatch ini akan rilis bersamaan dengan seri ponsel terbaru yaitu OnePlus 9 yang diharapkan rilis pada paruh pertama tahun 2021.

Dugaan perilisan smartwatch ini juga semakin diperkuat dengan adanya perangkat wearable milik OnePlus yang terlihat di situs resmi Bureau of Indian Standards atau Biro Sertifikasi India yang menandakan perilisan dalam waktu dekat.

Sementara untuk harga masih belum ada kepastian atau setidaknya sedikit bocoran, karena seperti yang diketahui bahwa produk ini akan jadi yang pertama dari OnePlus.

Tapi, banyak pengamat yang berpatok pada harga smartwatch milik Oppo, sebagaimana keduanya berasal dari induk perusahaan yang sama yaitu BBK Electronic Corporation dan beberapa ponsel keduanya sering terlihat memiliki kesamaan.

Berdasarkan daftar sertifikasi juga terlihat kalau nantinya dua perangkat OnePlus ini akan hadir dalam dua model, tapi belum ada info jelas apa perbedaan dari keduanya.

Sedangkan dari sisi sistem operasi, belum bisa dipastikan apakah perangkat ini akan memakai WearOS dari Google atau tidak, rumor lainnya juga menyebut kemungkinan penggunaan chipset Snapdragon Wear 4100 atau 4100 Plus terbaru.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id