icon-category Auto

Spider-Man Ganti Mobil, dari Audi Kini Pakai Hyundai

  • 03 Jun 2020 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Lho, kenapa juga Spider-Man dengan jaring saktinya bisa melesat berpindah tempat harus pakai mobil ya? Malah gegayaan ganti mobilnya dari Audi kini jadi Hyundai.

    Ya, emang Peter Parker gak pernah keliatan pakai mobil sih. Tapi di filmnya Spider-Man, khususnya dalam beberapa seri Spider-Man beberapa tokohnya menggunakan mobil Audi.

    Spider-Man: Back Home ada Audi A8, Spider-Man: Away from Home ada Audi e-Tron, A7, dan Q8. Namun jajaran mobil-mobil canggih nan eksotik dari Audi tersebut bakal diganti dengan Hyundai.

    BACA JUGA: Semenarik Apa Toyota Fortuner Facelift yang Bakal Hadir Minggu Ini?

    Bukan, bukan karena harga mobil-mobil Hyundai lebih murah dari Audi, tapi karena Spider-Man secara resmi meninggalkan Marvel Cinematic Universe (MCU) dan beralih ke Sony Pictures Entertainment.

    Nah, Sony Pictures Entertainment sendiri bekerja sama dengan pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai. Jadi, pada lanjutan film-film Spider-Man kedepannya, kita akan lebih banyak ngeliat mobil-mobil Hyundai seliweran di film.

    Apakah mobil-mobil Hyundai nantinya akan sekeren dan secanggih Audi? Bisa jadi, meski sayang sejauh ini Hyundai belum mau membocorkan mobil baru apa yang mau mejeng di film-film Spiderman.

    Sebagai gambaran, kalian bisa melihat gimana aksi dari Hyundai Veloster yang kebut-kebutan di film Ant Man. Hyundai juga punya jajaran mobil listrik seperti Ioniq dan Kona.

    Kedepannya, Hyundai akan mengisi lima film berbeda di waktu yang akan datang, termasuk melanjutkan Spider-Man: Far From Home dan Spider-Man: Into the Spider-Verse yang rencananya akan dijadwalkan rilis di akhir 2021 dan terakhir di akhir 2022.

    "Kemitraan strategis dengan Sony Pictures akan memungkinkan pelanggan untuk memahami dan mengalami visi mobilitas masa depan berpusat pada manusia melalui kendaraan inovatif," ujar Wonhong Cho, Executive Vice President & Chief Marketing Officer of Hyundai Motor.

    Tonton VIDEO Review Yamaha XSR:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini