icon-category Digilife

Staf Khusus Presiden Anak Milenial, Netizen 'Kaum Rebahan' Langsung Galau

  • 22 Nov 2019 WIB
  • Bagikan :

    (Foto: Sekretariat Kabinet RI)

    Uzone.id -- Presiden Joko Widodo bikin geger dunia maya setelah mengumumkan deretan staf khususnya pada Kamis sore (21/11). Bukan apa-apa, ada 7 staf khusus Jokowi yang usianya masih terbilang muda yang masih sah dibilang kaum milenial.

    Pembahasan soal staf khusus presiden ini masih menjadi perbincangan hangat di tengah warganet Indonesia. Beberapa nama yang diumumkan akrab di telinga masyarakat, khususnya yang memang mengikuti perkembangan entrepreneurship, industri kreatif, dan startup digital.

    Mereka adalah Adamas Belva Syah Devara (CEO Ruangguru, 29 tahun), Putri Indahsari Tanjung (founder EO Creativepreneur, 23 tahun), andi Taufan Garuda Putra (CEO Amartha, 32 tahun), Angkie Yudistia (founder Thisable Enterprise, 32 tahun), Gracia Billy Mambrasar (founder Organisasi Kitong Bisa), Aminuddin Maruf (mantan Ketua Umum PB Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, 33 tahun), dan Ayu Kartika Dewi (founder Program Sabang Merauke, 36 tahun).

    Baca juga: CEO Ruangguru Belva Devara Ditunjuk Jadi Staf Khusus Presiden

    Ke-tujuh staf khusus presiden tersebut seperti kejutan segar di mata netizen. Kebanyakan mengungkapkan rasa bangga, terkejut karena orang-orang yang dipilih Jokowi dinilai punya kapasitas masing-masing, hingga kagum.

    Selain rasa bangga dan haru, ternyata tak sedikit yang mengungkapkan rasa galaunya. Galau ala netizen Indonesia gitu, membandingkan nasib mereka yang hebat dengan dirinya yang masih doyan rebahan di usia yang gak beda jauh, ha-ha-ha.

     

     

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini