home ×
Auto

Subaru Impreza WRX Disulap Jadi Mobil Jenazah

08 July 2020 By
Subaru Impreza WRX Disulap Jadi Mobil Jenazah
Share
Share
Share
Share

Instagram @subaru_impreza_funeral_car

Uzone.id - Toyota Alphard yang dijadikan mobil jenazah ada di Indonesia. Mungkin itu jadi varian mobil jenazah paling mewah di dalam negeri, di samping terdapat juga Toyota Hiace, Mitsubishi L300, Suzuki APV hingga Daihatsu Granmax.

Berbeda dengan rumah modifikasi di Midlands, Inggris, yang memoles mobil Subaru Impreza hatchback lima pintu (seri GG) generasi kedua menjadi mobil jenazah.

BACA JUGA: Mazda3 Terbaru Pakai Mesin 2.5L Turbo, Semburkan Tenaga 227 HP

Instagram @subaru_impreza_funeral_car

 

Subaru Impreza memiliki penggerak AWD dengan mesin yang kuat sehingga pas buat menyusuri kondisi jalan jelek atau jalan tanah yang lembab saat ke pemakaman.

Uniknya, Subaru Impreza diberi livery khas WRX untuk turun di ajang World Rally Championship (WRC), mengagungkan warna biru dan gambar logo Subaru.

Di bemper belakang diberi stiker tulisan Pirelli dan STI Performance yang menandakan mobil ini dilengkapi turbo. Di bagian side skirt diberi stiker tulisan Subaru Impreza Funeral Car (Mobil Pemakaman Subaru Impreza).

Velg racing berkelir emas juga menjadi terlihat gres untuk mengantarkan jenazah yang di masa hidupnya memang berprofesi pembalap atau setidaknya senang dengan hal berbau balap mobil.

Subaru Impreza generasi kedua diproduksi antara tahun 2000 dan 2007 di Ota, Gunma, Jepang dan dipasarkan dengan dua model facelift, dalam bentuk sedan (seri GD) dan hatchback lima pintu (seri GG)

Impreza mendapat mesin naturally aspirated (NA) 1.5, 1.6, 2.0, atau 2.5. Sedangkan model WRX dan WRX STI sudah memakai turbo.

 

VIDEO Rahasia Pedagang Mobil Bekas & Tips Beli Biar Gak Ketipu

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article